‘Spider-Man 4’ Tom Holland Ditetapkan Rilis Juli 2026, Setelah ‘Avengers: Doomsday’

Sider-Man 4 – Tom Holland. (Foti: Variety).

Sukoharjonews.com – Proyek Columbia Pictures yang belum diberi judul dari sutradara Destin Daniel Cretton akan memulai debutnya segera setelah “Avengers: Doomsday,” yang akan dirilis pada 1 Mei 2026. “Spider-Man: Far From Home” juga dirilis hanya dua bulan setelah “Avengers: Endgame,” dan film Spidey ketiga tersebut meraup lebih dari USD1 miliar secara global.

Dikutip dari Variety, Minggu (27/10/2024), selama tampil di “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” pada Selasa malam, Holland mengonfirmasi bahwa film “Spider-Man” keempatnya akan mulai diproduksi pada pertengahan 2025.

“Musim panas mendatang, kami mulai syuting. Semuanya berjalan lancar — kami hampir sampai,” kata Holland. “Sangat mengasyikkan. Saya tidak sabar!”

Selama wawancara baru-baru ini di “Rich Roll Podcast,” Holland mengungkapkan bahwa ia telah membaca draf naskah untuk film keempatnya “Spider-Man” dan berkata “itu perlu diperbaiki, tetapi para penulisnya telah melakukan pekerjaan yang hebat.”

“Salah satu hal adalah, dengan Marvel, film Anda adalah roda kecil dalam mesin besar,” kata Holland tentang pengembangan “Spider-Man 4”. “Mesin itu harus terus berjalan. Anda harus memastikan Anda dapat menyesuaikan diri dengan alur waktu itu pada waktu yang tepat untuk mendapatkan keuntungan dari gambaran yang lebih besar. Itulah salah satu tantangan yang kami hadapi. Waktu yang kami perlukan untuk menyelesaikannya adalah tugas yang berat tetapi pasti dapat dicapai dengan orang-orang yang mengerjakannya sekarang.” Belum jelas apakah Zendaya akan kembali ke perannya sebagai MJ.

Holland telah memerankan Peter Parker dalam tiga film mandiri yang disutradarai oleh Jon Watts: “Spider-Man: Homecoming” (2017), “Spider-Man: Far From Home” (2019) dan “Spider-Man: No Way Home” (2021).

Variety mengonfirmasi pada bulan September bahwa pembuat film “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” Destin Daniel Cretton akan menyutradarai sekuel tersebut, mengambil alih waralaba tersebut dari sutradara trilogi Watts. Karya Cretton lainnya termasuk “Short Term 12” tahun 2013, “The Glass Castle” tahun 2017 dan “Just Mercy” tahun 2019.

Sebelumnya, ia ditetapkan untuk menyutradarai “Avengers: The Kang Dynasty” yang sekarang dibatalkan, tetapi ia meninggalkan proyek tersebut pada bulan November 2023, dan kemudian dikerjakan ulang menjadi “Avengers: Doomsday.” Cretton tetap berada di keluarga Marvel dan ikut menciptakan miniseri “Wonder Man” yang akan datang, yang dibintangi Yahya Abdul Matteen II. Cretton juga telah mengembangkan sekuel “Shang-Chi,” tetapi sumber yang dekat dengan produksi tersebut mengatakan bahwa “Spider-Man 4” saat ini menjadi prioritas bagi studio tersebut.

Hubungan antara Marvel Studios dan Sony Pictures Entertainment terkadang penuh gejolak. Ada periode singkat di akhir tahun 2019 ketika kedua entitas tersebut menemui jalan buntu tentang masa depan karakter tersebut di MCU, dan kesepakatan mereka dibatalkan untuk sementara. Mereka mencapai resolusi tak lama setelah itu, diikuti oleh ekstravaganza crossover “No Way Home” yang membawa Spider-Men sebelumnya Tobey Maguire dan Andrew Garfield ke MCU. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *