‘Spider-Man 4’ Mengincar Sutradara ‘Shang-Chi’ Destin Daniel Cretton

Destin Daniel Cretton / Spider-Man 4. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Spider-Man yang diperankan Tom Holland akan terus beredar di Marvel Cinematic Universe, dengan sutradara “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” Destin Daniel Cretton dalam pembicaraan awal untuk mengarahkan film tersebut.

Dikutip dari Variety, Rabu (11/9/2024), selain “Shang-Chi” yang dipimpin Simu Liu, kredit Cretton lainnya termasuk “Short Term 12” pada tahun 2013, “The Glass Castle” pada tahun 2017, dan “Just Mercy” pada tahun 2019. Dia sebelumnya ditetapkan untuk menyutradarai “Avengers: The Kang Dynasty” yang sekarang sudah dihentikan, tetapi meninggalkan proyek tersebut pada November 2023.

Cretton tetap berada di keluarga Marvel dan ikut menciptakan miniseri “Wonder Man” mendatang, yang dibintangi Yahya Abdul Matteen II. . Cretton juga telah mengembangkan sekuel “Shang-Chi”, tetapi sumber yang dekat dengan produksi mengatakan bahwa “Spider-Man 4” saat ini menjadi prioritas studio.

Akhir dari “Spider-Man: No Way Home” tahun 2021 menampilkan Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch mengucapkan mantra yang menyebabkan seluruh dunia lupa bahwa Peter Parker adalah Spider-Man, termasuk dua teman terdekatnya MJ (Zendaya) dan Ned (Yakub Batalon). Ini mengakhiri trilogi tiga film yang dipimpin oleh sutradara Jon Watts, yang membuat film asli yang dibintangi Belanda “Spider-Man: Homecoming” pada tahun 2017 dan “Spider-Man: Far From Home” pada tahun 2019.

Belum ada rincian lebih lanjut mengenai film keempat dalam franchise ini yang terungkap, namun berita tersebut menegaskan bahwa Holland kemungkinan akan kembali berperan sebagai Spider-Man yang ramah lingkungan, setelah ia berbagi dalam wawancara pers menjelang “No Way Home” bahwa dia ragu untuk memerankan karakter tersebut dalam jangka panjang – terutama menjelang usia 30-an.

Hubungan antara Marvel Studios dan Sony Pictures Entertainment terkadang penuh gejolak. Ada periode singkat di akhir tahun 2019 ketika kedua entitas menemui jalan buntu mengenai masa depan karakter tersebut di MCU, dan perjanjian mereka untuk sementara dibatalkan.

Mereka mencapai resolusi tak lama kemudian, diikuti dengan ekstravaganza crossover “No Way Home” yang menghadirkan Spider-Men sebelumnya Tobey Maguire dan Andrew Garfield ke dalam MCU. Sony dan Marvel tidak berkomentar. The Hollywood Reporter adalah orang pertama yang melaporkan berita Cretton. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *