Spesifikasi Utama Black Shark 6 Series Bocor, Menampilkan Layar 2K, SD8Gen2, Pengisian Cepat 120W, & Lainnya

Black Shark. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Seorang informan baru saja mengungkapkan beberapa spesifikasi utama mengenai seri Black Shark 6 dari smartphone gaming kelas atas. Perangkat tersebut merupakan penerus seri Black Shark 5, jadi mari kita lihat fitur-fitur yang dikabarkan.


Dilansir dari Gizmcohina, Kamis (23/2/2023), informasi terbaru mengenai seri Black Shark 6 datang dari Tipster Digital Chat Station di Weibo (situs microblogging Cina). Handset game premium yang akan datang ini dilaporkan akan menampilkan tampilan olahraga yang menampilkan resolusi 2K dan guntingan lubang punch yang sejajar tengah untuk kamera selfie.

Panel ini kemungkinan merupakan panel OLED lurus yang menawarkan kecepatan refresh tinggi. Menurut keterangan rahasia, ponsel andalan pembuat smartphone China yang akan datang juga akan menampilkan bodi keramik.

Digital Chat Station juga menambahkan bahwa Black Shark 6 dan Black Shark 6 Pro akan dilengkapi dengan SoC Snapdragon 8 Gen 2 terbaru dan terhebat dari Qualcomm. Selain itu, perangkat baru ini akan ditenagai oleh paket baterai besar 5.000 mAh yang juga akan mendukung pengisian cepat 120W yang mengesankan.


Detail yang lebih baik mengenai kamera masih besar, tetapi setidaknya salah satu sensor gambar di bagian belakang adalah sensor Sony IMX686, yang merupakan penembak 64 megapiksel.

Fitur penting lainnya yang diungkapkan oleh keterangan rahasia adalah ruang suara yang besar untuk speaker stereo ganda simetris serta sistem pendingin yang kuat. Sistem manajemen termal pada perangkat baru tampaknya akan menjadi teknologi pendinginan aktif terkuat yang ditawarkan oleh merek tersebut sejauh ini, yang tidak mengherankan karena seri Black Shark 6 akan berpusat pada game dan menampilkan perangkat keras kelas atas. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *