Spesifikasi Moto G45 5G Resmi Terungkap, Snapdragon 6s Gen 3, Gorilla Glass 3 dan Lainnya

Moto G45 5G. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Motorola baru-baru ini mengungkapkan rencananya untuk meluncurkan smartphone Moto G45 5G di India pada 21 Agustus. Spesifikasi, fitur, dan render perangkat sebelumnya telah bocor secara detail. Kini, merek tersebut sudah mulai mengonfirmasi detailnya melalui halaman arahan resmi Flipkart.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (20/8/2024), perangkat tersebut kini dipastikan menampilkan layar dengan kecepatan refresh variabel 120Hz 6,5 inci yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3. Perangkat ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 6s Gen 3 ditambah dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan 128GB. Fitur kameranya mencakup sensor utama 50MP dan kamera selfie 16MP.

Ini juga akan menampilkan baterai 5.000mAh dan akan hadir dengan Android 14, menjanjikan pembaruan OS selama 1 tahun dan pembaruan keamanan selama 3 tahun. Ponsel ini memiliki speaker stereo yang disetel Dolby Atmos dan bagian belakang berbahan kulit vegan. Sedangkan untuk ketahanan air sudah mengantongi sertifikasi IP52.

Selain detail yang terungkap, bocoran tersebut mengklaim bahwa perangkat tersebut akan menawarkan resolusi HD+, dan juga akan memiliki varian RAM 4GB. Sensor kamera utama 50MP akan dipasangkan dengan sensor kedalaman 2MP, sedangkan perangkat akan memiliki sensor 16MP di bagian depan untuk mengambil foto selfie.

Mengenai harga, rumor mengklaim bahwa Mogo G45 5G akan dijual dengan harga sekitar 15.000 Rupee atau Rp2,7 jutaan. Beberapa detail ini kemungkinan besar akan dikonfirmasi dalam beberapa hari mendatang, jadi pantau terus. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar