Spesifikasi Detail Honor X40 5G Bocor Jelang Peluncuran pada 15 September

Honor X40 5G. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Honor telah mengkonfirmasi akan meluncurkan smartphone X-series baru, yang dijuluki Honor X40 5G, di China pada 15 September. Perusahaan China juga merilis video teaser baru-baru ini, mengungkapkan desain dan penampilan perangkat. Dalam perkembangan terbaru, keterangan rahasia populer telah membocorkan spesifikasi detail Honor X40 5G.


Dikutip dari Gizmochina, Minggu (11/9/2022), Stasiun Obrolan Digital Tipster China yang terkenal mengungkapkan spesifikasi terperinci dari Honor X40 5G yang akan datang. Sesuai keterangan, smartphone Honor akan hadir dengan layar OLED 6,67 inci yang akan menawarkan resolusi 2400 × 1080 piksel. Ini akan memusatkan lubang berlubang yang akan menampung kamera selfie.

Selain itu, layar akan mendukung kecepatan refresh 120Hz, peredupan pelindung mata PWM frekuensi tinggi, dan kedalaman warna 10 Bit.

Lebih lanjut, keterangan mengklaim Honor X40 5G akan memiliki pengaturan kamera belakang ganda yang terdiri dari sensor utama 50 megapiksel disertai dengan unit 2 megapiksel. Di bagian depan, dikatakan memiliki kakap 8 megapiksel untuk selfie dan panggilan video.

Di bawah kap, handset akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 695 yang dapat dipasangkan dengan RAM 6 GB/8 GB dan penyimpanan internal 128 GB/256 GB. Ini akan mengemas baterai 5100mAh dan mendukung pengisian cepat 40W. Smartphone ini akan berukuran 161.6×73.9×7.9mm, dan berat 172g. Di bagian depan perangkat lunak, itu akan menjalankan Magic UI 6.1 berbasis Android 12.

Seperti yang disebutkan, Honor baru-baru ini membagikan video teaser yang mengungkapkan desain X40 5G. Smartphone ini memiliki layar tepi melengkung yang kemungkinan terintegrasi dengan sensor sidik jari. Di bagian belakang, terdapat modul kamera berbentuk cincin yang menampung pengaturan kamera ganda. Secara keseluruhan, desain smartphone ini terlihat cukup premium.

Rincian harga perangkat belum diketahui. Kita akan mengetahui semuanya pada 15 September. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *