Speaker Wireless Bluetooth Sony SRS-XV900 Diluncurkan

Speaker Wireless Bluetooth Sony SRS-XV900. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sony telah memperluas jangkauan speaker nirkabelnya di India. Penawaran terbaru adalah SRS-XV900 dan dikatakan sebagai speaker paling bertenaga dan paling keras di jajaran speaker nirkabel merek X-series. Perangkat audio mengemas spesifikasi premium serta label harga. Speaker pesta Bluetooth adalah bagian dari janji ‘Live Life Loud’ yang bertujuan untuk memberikan pengalaman hiburan suara yang menarik bagi penggemar musik.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (7/12/2022), Sony SRS-XV900 adalah speaker nirkabel Bluetooth berbentuk silinder. Dari segi dimensi, ini berukuran 410mm x 880mm x 439 mm dan berat 26,6kg. Speaker dilengkapi dengan pegangan dan roda bawaan yang nyaman yang memudahkan pengguna untuk memindahkan speaker. Panel atas speaker memiliki tombol sentuh untuk mengontrol pemutaran musik dan pengaturan cahaya. Perangkat audio juga menampilkan cahaya sekitar ke segala arah.

Dari segi audio, Sony SRS-XV900 merupakan speaker bass reflex 4 arah. Itu dilengkapi dengan enam tweeter di bagian depan, samping, dan belakang yang menawarkan suara pesta omnidirectional. Ada unit speaker X-Balanced dan Jet Bass Booster untuk bass yang dalam dan menghentak. Yang pertama memiliki diafragma persegi panjang untuk meningkatkan cakupan area permukaan. Seluruh pengaturan sistem speaker disebut-sebut menawarkan suara sebening kristal dengan kualitas vokal yang luar biasa dari setiap sudut.


Sony SRS-X900 menghadirkan TV Sound Booster yang menyempurnakan suara TV. Ini memungkinkan pengguna untuk menikmati suara yang disempurnakan dari konten audio-visual seperti video pertunjukan langsung. Perangkat audio juga memungkinkan pengguna menikmati karaoke dengan mencolokkan mikrofon. Ada juga input mic dan gitar serta menggunakan speaker sebagai amp. Pilihan konektivitas pada speaker termasuk stereo mini jack, USB-A, optical digital input, dan Bluetooth fast pair.

Sony SRS-XV900 diklaim menawarkan masa pakai baterai 25 jam dan pengisian daya 10 menit dikatakan menyediakan 3 jam pemutaran. Ada mode perawatan baterai yang mencegah pengisian daya yang berlebihan. Pengguna juga dapat mengisi baterai ponsel cerdas mereka yang lemah dengan mencolokkannya ke speaker. Dengan Fiestable, pengguna dapat mengontrol fitur seperti kontrol gerakan dan Kontrol DJ.

Sony SRS-XV900 membawa banderol harga 79.900 Rupee atau sekitar Rp15 jutaan. Ini tersedia di semua Sony Center, toko elektronik besar, dan portal e-niaga lainnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *