Speaker Portabel Portronics Resound 2 Diluncurkan dengan Pencahayaan RGB

Speaker Portabel Portronics Resound 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Portronics baru saja meluncurkan speaker Bluetooth nirkabel baru di India. Perusahaan telah meluncurkan Resound 2, yang menampilkan desain menarik dengan harga terjangkau. Jadi, inilah semua detailnya.

Spesifikasi Portronics Resound 2
Dilansir dari Gizmochina, Senin (21/8/2023), perusahaan telah melengkapi speaker portabel Resound 2 dengan amplifier yang kuat untuk menghadirkan pengalaman clubbing ke rumah atau luar ruangan Anda. Ini tercermin lebih lanjut dalam desainnya, yang menampilkan pencahayaan RGB yang juga tersinkronisasi.

Dengan kata lain, ini menyala berdasarkan ketukan, menerangi area tersebut. Selain itu, speaker menggunakan desain berlapis kain yang menambah tampilan dan nuansa speaker secara keseluruhan. Bodinya juga diberi peringkat IPX5 untuk ketahanan percikan.

Ini menampung speaker 15W yang dapat mengeluarkan suara yang cukup untuk menghidupkan pesta bahkan saat Anda berada di luar. Speaker bersama dengan driver HD dinamis berjanji untuk menawarkan pengalaman musik yang imersif.

Itu dapat memutar lagu favorit Anda secara nirkabel dari ponsel cerdas Anda, dan bahkan dapat dihubungkan melalui port AUX atau memutar lagu langsung dari pen drive. Portronics Resound 2 ditenagai oleh paket baterai 2.000 mAh yang dapat bertahan hingga 5 jam dengan sekali pengisian penuh, dan mendukung pengisian cepat melalui port USB Type-C.

Harga Portronics Resound 2
Portronics Resound 2 tersedia untuk dibeli dengan label harga perkenalan khusus sebesar 2.149 Rupee atau Rp395,9 ribuan (saat ini 1.999 Rupee atau Rp368,2 ribuan di Amazon) di situs web resmi merek tersebut.

Sepeaker ini akan ditawarkan dalam dua varian warna, yaitu Hitam dan Hijau. Anda dapat membeli model speaker portabel ini dari Amazon, Flipkart, dan pengecer offline dan online terkemuka lainnya dengan garansi selama 1 tahun. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar