Speaker Portabel Huawei Sound Joy 2 Diluncurkan dengan Audio Bertenaga, Fitur Cerdas, dan Baterai Tahan Lama

Speaker Huawei Sound Joy 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Huawei telah memperkenalkan Sound Joy 2, speaker portabel yang dirancang ringkas, bertenaga, dan tahan lama, dengan kualitas audio mengesankan dan beragam fitur cerdas.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (3/9/2024), Sound Joy 2 memiliki desain silinder ramping yang mudah digenggam dan bergaya, dibungkus dengan kain yang tahan lama. Cincin lampu LED di bagian atas menampilkan warna yang selaras dengan musik, sekaligus menunjukkan level dan volume baterai.

Sound Joy 2 ditenagai oleh baterai 8800mAh, mampu memutar musik selama 26 jam dengan sekali pengisian daya. Ini juga mendukung pengisian cepat melalui port Type-C 40W, memungkinkan pengisian ulang dengan cepat.

Huawei Sound System quad-unit pada speaker menghadirkan audio yang kaya dengan bass yang dalam dan nada tengah yang jernih. Pengaturannya mencakup speaker full-range 20W, tweeter 10W, dan dua radiator pasif, menciptakan suara yang seimbang dan dinamis.

Selain kemampuan audionya, Sound Joy 2 hadir dengan beberapa fitur pintar. Anda dapat memasangkan dua speaker untuk suara stereo atau menyambungkan hingga 100 speaker untuk pengalaman seperti surround.

Speaker dapat dikontrol menggunakan jam tangan pintar Huawei, sehingga memudahkan kontrol fungsi dasar seperti putar, jeda, volume, dan pemilihan trek. Fitur tap-to-transfer juga memudahkan transfer musik dari ponsel Anda ke speaker.

Sound Joy 2 memiliki peringkat IP67, sehingga tahan debu dan kedap air, ideal untuk penggunaan di luar ruangan, dan tahan terhadap tumpahan. Ini juga mencakup enam tombol kontrol, dukungan NFC, panggilan Bluetooth, dan sensor gravitasi.

Harga global dan ketersediaan Sound Joy 2 belum diumumkan oleh Huawei. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar