Speaker Pintar Tmall Genie IN Sugar 3 Pro dengan Desain Radio Retro Dirilis

Speaker Cerdas Tmall Genie. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Merek speaker pintar Genie dari Tmall telah meluncurkan speaker IN Sugar 3 Pro di China. Speaker pintar baru menampilkan desain radio retro dengan rilis resminya dijadwalkan pada 9 Mei.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (5/5/2023), speaker pintar mempertahankan desain suara depan dari seri IN Sugar. Ini menggabungkan kenop peredam mekanis yang memberikan gaya retro pada gadget. Permukaan depan speaker yang elegan berubah menjadi lengkungan yang nyaman. Warna hitam dan putih klasik dari smart speaker semakin menonjolkan tampilan radio retronya. Warna hitam dan putih dipadukan dengan proses matte pada cangkang. Layar di tengah speaker menyediakan informasi visual.

IN Sugar 3 Pro dilengkapi dengan dua speaker full-range 5W high-fidelity. Output suara ditingkatkan melalui arsitektur akustik fase-terbalik. Speaker pintar Tmall Genie memiliki ruang suara 450cc dan power amplifier analog Hi-Fi. Kapasitas volume besar IN Sugar 3 Pro dapat mengisi seluruh ruangan secara efektif. Anda dapat menghubungkan speaker pintar melalui beberapa opsi konektivitas.

Speaker dapat dengan cerdas mengontrol gadget rumah baru dan lama melalui Wi-Fi, remote control inframerah, gateway Bluetooth Mesh, dan aplikasi pendamping.

Speaker ini dilengkapi dengan sistem infra merah internal yang memungkinkan emisi infra merah omnidirectional 360 derajat. Ini digabungkan dengan fungsi pembelajaran inframerah perangkat yang mengintegrasikan konektivitas ke peralatan rumah tangga lama di luar kode inframerah.

Aplikasi pendamping untuk speaker pintar adalah aplikasi Tmall Genie. Speaker pintar IN Sugar 3 Pro dapat memberikan pembaruan cuaca dan beberapa fungsi menggunakan kontrol suaranya. Tmall Genie Smart Speaker tersedia di JD.com seharga 299 Yuan atau Rp635 ribuan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar