Speaker Bluetooth Portabel Tribit StormBox Flow dengan Masa Pakai Baterai 30 Jam Diumumkan

Speaker Bluetooth Portabel Tribit StormBox Flow. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Tribit telah meluncurkan speaker Bluetooth tahan air super portabel dengan masa pakai baterai 30 jam. Tribit StormBox Flow diberi peringkat IP67 tahan air dan dapat digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan. Meskipun dimensi pasti dari speaker Bluetooth baru tidak ditentukan, tampilannya kompak.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (7/8/2023), StormBox Flow akan mengadopsi teknologi DSP tuning XBass Tribit. Hal ini memungkinkan speaker untuk memberikan tambahan 10dB ke frekuensi bass. StormBox Flow dapat dihubungkan ke dua speaker tambahan untuk pengalaman suara yang lebih luas.
Speaker memberikan suara stereo yang sebenarnya sementara aplikasi Tribit memungkinkan pengguna untuk mengontrol speaker dari jarak jauh melalui smartphone. StormBox Flow mendukung konektivitas Bluetooth 5.3 yang menawarkan jangkauan yang lebih luas dan koneksi berkualitas lebih tinggi.

Speaker Tribit StormBox Flow Bluetooth dapat diletakkan tegak atau datar untuk memenuhi kebutuhan tertentu. Peringkat tahan air yang kuat dari IP67 berarti Anda dapat menikmati musik saat berada di pantai atau di kolam renang. Speaker dapat digunakan hingga 30 jam dengan sekali pengisian daya dengan XBass dihidupkan. Masa pakai baterai berkurang hingga 24 jam saat XBass dimatikan.

Ukuran driver dan konfigurasinya belum ditentukan untuk StormBox Flow. Namun speaker Bluetooth menghasilkan daya 25W selain dari desainnya yang ringkas dan portabel. StormBox Micro 2 mendahului StormBox Flow dan mendapat sambutan hangat saat diluncurkan. Oleh karena itu, StormBox Flow dapat dipersiapkan untuk hadir dengan standar luar biasa yang terlihat di StormBox Micro 2.

Speaker Tribit StormBox Flow akan dirilis secara resmi pada tanggal 18 September dengan harga USD80 atau Rp1,2 jutaan. Detail lebih lanjut tentang StormBox Flow akan muncul saat tanggal rilis semakin dekat. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar