“Spawn” Menemukan Penulis Baru, Film Tetap Dibintangi Jamie Foxx

Ilustrasi. (Foto: Hollywood Reporter)

Sukoharjonews.com – Film Blumhouse’s Spawn mendapatkan sentakan baru energi kreatif, dengan film berdasarkan karakter buku komik Todd McFarlane menambahkan trio penulis. Scott Silver dari “Joker”, “Falcon”, dan Malcolm Spellman dari “Winter Soldier” dan penulis yang sedang naik daun Matt Mixon bekerja sama dalam skrip baru untuk fitur tersebut yang telah dikembangkan di Blumhouse sejak 2017.


Dikutip dari Hollywood Reporter, Kamis (6/10/2022), Jamie Foxx tetap terikat untuk membintangi sebagai antihero, yang pertama kali diperkenalkan dalam komik pada tahun 1992, dengan McFarlane di antara produser film tersebut.

McFarlane telah mengincar kursi sutradara, dan menulis draf naskah sebelumnya. Tetapi penulis buku komik dan artis mengakui bahwa dia mungkin bukan orang yang tepat untuk mengarahkan, terutama sekarang karena beberapa penulis profil tertinggi di ruang film buku komik terlibat.

“Jika kita memiliki aktor A-list, produser A-list, penulis A-list, lalu apakah Anda ingin syuting untuk sutradara A-list, sinematografer A-list?” McFarlane memberi tahu The Hollywood Reporter. “Jawabannya adalah, ‘Tentu saja.’ Mari kita pertahankan momentumnya.”

Spawn adalah judul peluncuran untuk Image Comics, penerbit yang didirikan artis yang merupakan rumah bagi judul-judul seperti “The Walking Dead” dan di mana McFarlane tetap menjadi CEO. Spawn No. 1 yang asli terjual 1,7 juta edisi dan karakternya telah meluncurkan game, pertunjukan animasi HBO, dan film New Line 1997 yang dibintangi Michael Jai White. McFarlane telah menjadikan karakter sebagai prioritas di Image, meluncurkan beberapa judul selama setahun terakhir.

Dalam komik, Spawn adalah mantan agen operasi hitam yang membuat kesepakatan dengan iblis setelah dikhianati dan dibunuh. Iblis mengizinkannya untuk kembali ke bumi, tetapi ketika dia kembali, lima tahun telah berlalu, istrinya telah pindah dan dia menjelajahi bumi sebagai bibit neraka yang cacat.

Sementara Foxx tetap terikat pada bintang, keterlibatan Jeremy Renner, yang sebelumnya terikat, akan ditentukan, tergantung pada bagaimana hal-hal datang bersama dengan draf baru. Versi skrip McFarlane adalah untuk fitur anggaran rendah, tetapi Spawn baru mungkin mendapatkan anggaran yang sedikit lebih tinggi, kata McFarlane, yang bersama dengan tim sedang mencari mitra studio. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *