Sony PS5 30th Anniversary Edition Membangkitkan Nostalgia Bagi Pemilik Asli PS: Apa Bedanya?

Sony PS5 30th Anniversary Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sony meluncurkan PS5 Pro secara global minggu lalu. Merek Jepang tersebut merayakan ulang tahun ke-30 merek PlayStation tahun ini. Dan untuk memperingati kesempatan tersebut, perusahaan telah mengumumkan konsol PS5 edisi terbatas beserta aksesorisnya. USPnya adalah memberi penghormatan kepada konsol PS 1 asli.

PS5 30th Anniversary Edition diumumkan: apa bedanya?
Dikutip dari Gizmochina, Sabtu(21/9/2024), Edisi Hari Jadi ke-30 mencakup versi digital PS5, PS5 Pro yang baru diumumkan, DualSense, pengontrol DualSense Edge, penutup disk drive, dan Portal PlayStation. Baik konsol maupun aksesorinya menampilkan warna Abu-abu yang ikonik dan logo PS beraneka warna.

Ada juga logo Hari Jadi ke-30 yang timbul di perangkat tersebut. Merek ini menawarkan rumah kabel bergaya pengontrol asli, stiker, poster PlayStation edisi terbatas, empat pengikat kabel berbentuk PlayStation, dan Penjepit Kertas.

30th Anniversary Edition menghadirkan nostalgia bagi pemilik PlayStation pertama yang debut pada tahun 1994. Semua perangkat akan dikirimkan dengan kemasan khusus dengan desain yang mirip dengan penawaran aslinya.

Edisi Hari Jadi ke-30 hadir dalam bundel PS5 Pro yang mencakup konsol, dua pengontrol, stasiun pengisian pengontrol, dudukan konsol, dan penutup yang serasi jika Anda membeli drive disk terpisah. Sony menyatakan akan tersedia dalam jumlah terbatas sebanyak 12.300 unit saja.

Sedangkan PS5 versi digital hadir dengan satu pengontrol dan aksesoris lain yang sama seperti Pro. Pemilik PS5 juga bisa mendapatkan pengontrol DualSense dan DualSense Edge mandiri di 30th Anniversary Edition.

Sony belum membeberkan harga konsol dan aksesoris PS5 30th Anniversary Edition. Kami memperkirakan harganya sedikit lebih tinggi dari versi reguler. Merek ini menerima pesanan di muka mulai 26 September. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *