Sony PlayStation Plus Hadirkan Fitur Baru Ini ke Game PS1 Klasik Berusia 24 Tahun

Sony PlayStation Plus. (Foto: Gizmcohina)

Sukoharjonews.com – Sony rupanya berencana membawa pembaruan fitur baru ke judul era PlayStation 1 klasik. Pembaruan baru untuk game berusia 24 tahun ini bisa datang dari layanan premium PlayStation Plus perusahaan.

Dilansir dari Gizmcohina, Selasa (21/2/2023), bagi mereka yang tidak sadar, PlayStation Plus adalah tingkat paling mahal dari raksasa teknologi Jepang itu pada layanan PS Plus yang baru dirombak. Ada berbagai keuntungan yang ditawarkan kepada pembeli PS Plus, antara lain bisa memainkan game PS1, PS2, dan PSP tertentu tanpa biaya tambahan.

Pembeli bahkan dapat memperoleh akses ke streaming judul PS3 tertentu juga. Pengguna premium juga dapat mengunduh uji coba untuk durasi tertentu, memungkinkan mereka untuk mencoba game dalam waktu terbatas (seperti 3 jam untuk God of War Ragnarok) sebagai bagian dari paket langganan ini.

Tapi sekarang, sumber telah mengungkapkan bahwa ini juga membawa pembaruan ke game yang jauh lebih tua. Ini termasuk The Legend of Dragoon. Rupanya, Tingkat Premium PS Plus akan menawarkan sistem trofi baru, yang bahkan bukan fitur yang tersedia lebih dari dua dekade lalu.

Meskipun fitur ini mungkin belum siap untuk diluncurkan. Namun sumber mengklaim bahwa piala untuk The Legend of Dragoon akan ditambahkan segera setelah rilis di PS Plus Premium.

Layanan Premium akan diluncurkan pada 21 Februari. Sony baru-baru ini menambahkan dukungan trofi untuk game klasik yang tersedia di PS Plus Premium. Ini termasuk judul seperti No Heroes Allowed dan Super Stardust Portable. Jadi tidak heran jika perusahaan juga membawa dukungan trofi untuk The Legend of Dragoon. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar