Sony Meluncurkan INZONE M10S dan M9 II, Monitor Gaming Berperforma Tinggi untuk Esports dan Game AAA

Monitor Sony Inzone M10S. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sony baru-baru ini memperkenalkan dua Monitor Gaming INZONE baru, M10S dan M9 II. Monitor premium ini dirancang untuk e-sports dan gaming AAA, menawarkan kecepatan refresh tinggi dan performa tingkat atas.

Monitor Sony Inzone M10S:
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (27/9/2024), M10S adalah monitor gaming OLED 27 inci 1440p yang dirancang untuk pemain esports kompetitif, menawarkan kecepatan refresh 480Hz dan waktu respons cepat 0,03 ms. Dikembangkan bekerja sama dengan Fnatic, M10S menyertakan mode 24,5 inci dengan resolusi 1:1 dan mode gambar FPS Pro khusus untuk membantu pemain mempertahankan fokus pada lawan mereka.

Monitor ini juga memungkinkan penyesuaian posisi tampilan dan mendukung resolusi lebih rendah yang disukai oleh para profesional esports. Dioptimalkan untuk permainan kompetitif

M10S dirancang dengan alas yang hemat ruang dan dudukan yang dapat disesuaikan, memungkinkan pengguna memasangnya dengan nyaman di meja mereka. Dengan kecerahan puncak 1300 nits dan teknologi HDR, monitor ini menghadirkan visual yang jelas. Rentang warnanya yang luas dan kontrasnya yang tinggi menonjolkan detail lingkungan dalam game. Sony juga telah bermitra dengan Apex Legends Global Series, menjadikan M10S sebagai monitor resmi turnamen esports besar ini.

Monitor Sony INZONE M9 II. (Foto: Gizmochina)

Monitor Sony INZONE M9 II:
M9 II adalah monitor gaming 4K yang menampilkan kecepatan refresh 160Hz dan waktu respons 1 ms. Ini menggunakan teknologi pemindaian lampu latar untuk mengurangi keburaman gerakan, memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar.

Monitor ini juga dilengkapi rangkaian lengkap peredupan lokal untuk meningkatkan kontras, fitur yang biasa ditemukan di TV BRAVIA Sony. M9 II berfungsi baik dengan PC dan konsol seperti PlayStation 5 dengan kecerahan puncak 750 nits dan dukungan HDR.

Harga dan Ketersediaan
M10S dihargai USD1.099.99 atau Rp16,6 jutaan, dan M9 II tersedia dengan harga USD799.99 atau Rp12,1 jutaan. Kedua model tersebut dapat dibeli melalui Sony.com, pengecer besar, dan dealer resmi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *