Sony Inzone Buds dengan Audio Spasial 360°, Peredam Bising dan Masa Pakai Baterai Lama Diluncurkan untuk Para Gamer

Sony Inzone Buds. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Setelah meluncurkan monitor gaming Inzone M3 pada awal tahun ini, Sony kini menambahkan earbud baru ke jajarannya yang diberi nama Sony Inzone Buds. Anda dapat melihat spesifikasi dan fiturnya di bawah ini.

Spesifikasi Sony Inzone Buds
Dilansir dari Gizmochina, Jumat (13/10/2023), Sony Inzone Buds memiliki audio spasial 360 onboard, memungkinkan gamer menemukan lawan dengan tepat. Yang membedakan earbud ini adalah pengalaman suara yang dipersonalisasi. Pengoptimalan Bidang Suara dan Personalisasi Nada Suara membuat profil audio khusus untuk telinga Anda, memastikan Anda mendapatkan suara terbaik.
Sony Inzone Buds

Earbud juga dilengkapi Dynamic Driver X, yang memastikan reproduksi suara realistis. Peredam kebisingan dan Mode Suara Sekitar membuat Anda tetap fokus, dan AI Noise Reduction memastikan komunikasi yang jelas.

Daya tahan baterainya bagus, dengan waktu pengoperasian 12 jam dengan sekali pengisian daya. Ini diperpanjang hingga 24 jam dengan wadah pengisi daya. Koneksi USB-C menjamin latensi minimal untuk bermain game real-time. Didesain untuk kenyamanan, bud ini memungkinkan Anda bermain game berjam-jam tanpa rasa tidak nyaman.

Harga & ketersediaan
Kini Anda dapat melakukan pre-order INZONE Buds warna hitam putih dengan harga retail USD199,99 atau Rp3,1 jutaan di Sony.com, Amazon, dan melalui dealer resmi. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar