Sobat Ambyar Siap-Siap, Giliran Didi Kempot Konser di Alun-Alun

Didi Kempot dijadwalkan manggung di Alun-Alun Sukoharjo, Senin (23/9) malam pukul 20.00 WIB. (Ilustrasi: Dream.co.id)

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Setelah Nella Kharisma menggoyang Sukoharjo, giliran penyanyi Campursari yang tengah hits saat ini, Didi Kempot yang akan konser di Alun-Alun Sukoharjo. Penyanyi sekaligus pencipta lagu-lagu hits Campursari tersebut akan menghibur publik khususnya “Sobat Ambyar” pada Senin (23/9) malam besok.


“Jangan lupa, acara di Alun-Alun bersama Yamaha ini akan ditutup pada Senin malam dengan penampilan Didi Kempot. Semua datang ya,” ujar Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya saat konser Nella Kharisma.

Rencananya, Didik Kempot sendiri akan manggung pukul 20.00 WIB di Alun-Alun Satya Negara Sukoharjo. Di Kabupaten Sukoharjo sendiri Didi Kempot memiliki penggemar yang cukup banyak. Para penggemar tersebut disebut dengan “Sobat Ambyar”. Saat ini, nama Didi Kempot memang tengah naik daun dan jadi idola baru kaum milenial usai ditahbiskan sebagai “The Godfather of Broken Heart”.

Selama ini, lagu-lagu Campursari maupun Dangdut yang diciptakan Didi Kempot sebagian besar bercerita tentang patah pati, perpisahan, galau, dan sejenisnya. Untuk itulah Didi Kempot kemudian dinobatkan sebagai “The Godfather of Broken Heart”. Jika kamu memang “Sobat Ambyar” sejati, jangan lewatkan konsernya di Alun-Alun Sukoharjo, besok malam. (erlano putra)


Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar