‘Smile’ Terus Membunuh di Box Office Internasional, ‘Ticket to Paradise’ Menyusul

Film ‘Smile”. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Film thriller R-rated Paramount “Smile” terus mengalahkan ekspektasi box office di Amerika Utara dan sekitarnya. Selama akhir pekan, film horor itu menambahkan USD16,3 juta di box office internasional, meningkatkan penghitungannya di luar negeri menjadi USD66,4 juta.


Dikutip dari Variety, Senin (17/10/2022), secara global, “Smile” telah meraup USD137,5 juta, hasil yang mematikan untuk sebuah film dengan anggaran produksi USD17 juta. Ini adalah kemenangan yang lebih besar ketika mempertimbangkan bahwa “Smile” awalnya ditugaskan untuk layanan streaming Paramount+ dan tidak dimaksudkan untuk diputar di bioskop sama sekali.

Tetapi, tes pemutaran cukup positif sehingga mendorong Paramount untuk memberikan film tersebut peluncuran bioskop penuh. Ini adalah kemenangan terbaru studio setelah “Top Gun: Maverick,” “The Lost City,” “Scream” dan “Sonic the Hedgehog 2.”

Penjualan tiket “Smile” yang diputar di 61 pasar internasional, turun hanya 16% dari akhir pekan lalu. Pasar berpenghasilan tertinggi termasuk Inggris dengan USD8,1 juta, Jerman dengan USD6,6 juta, Meksiko dengan USD6,1 juta, Prancis dengan USD4,8 juta dan Australia dengan USD3,4 juta.

Juga di box office internasional, “Ticket to Paradise” menentang peluang untuk komedi romantis bioskop. Film yang dibintangi George Clooney dan Julia Roberts sebagai mantan pasangan yang bersatu kembali untuk tujuan yang sama, mencapai USD72 juta di luar negeri. Ini pertanda baik karena dua tangan siap mendarat di Amerika Utara pada 21 Oktober.

Dalam hal pendatang baru, “Halloween Ends,” grand final dari seri slasher yang sudah berjalan lama, dimulai dengan USD17,2 juta dari 77 pasar luar negeri. Itu bukan hasil yang buruk, tetapi juga tidak bagus mengingat diskonnya kurang dari USD1 juta dari “Smile,” yang telah diputar di bioskop selama tiga minggu. Di dalam negeri, “Halloween Ends” dibuka dengan USD41,2 juta saat mendarat di Peacock, menjadikan penghitungan globalnya menjadi USD58,4 juta. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *