Smartwatch Wings Platinum dengan BT Calling, Layar Melingkar 1,39″ Diluncurkan, Segini Harganya

Smartwatch Wings Platinum. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Setelah baru-baru ini meluncurkan jam tangan pintar Wings Prime di India, merek tersebut kini meluncurkan jam tangan pintar lain di pasar yang disebut Wings Platinum. Anda dapat menemukan detail tentang jam tangan pintar di bawah ini.

Spesifikasi jam tangan pintar Wings Platinum
Dilansir dari Gizmochina, Minggu (10/9/2023), jam tangan pintar Wings Platinum menampilkan pelat jam bulat dengan tali yang ringan. Layar 1,39 incinya menawarkan kecepatan refresh 60Hz dan kecerahan 550 Nits, memastikan visibilitas yang jelas, dan dilengkapi lapisan anti-sidik jari.

Spesifikasi Wings Platinum
Khususnya, ia mendukung panggilan Bluetooth dengan versi 5.3, memiliki dial pad, dan dapat menyimpan hingga 8 kontak. Jam tangan ini juga dilengkapi speaker dan mikrofon internal untuk tetap terhubung saat bepergian.

Mengenai masa pakai baterai, ia menawarkan penggunaan hingga 7 hari dengan sekali pengisian daya, meskipun ini berkurang menjadi 3 hari selama panggilan Bluetooth aktif. Dari segi kesehatan, perangkat ini memantau aktivitas, memberikan pengingat, mengukur SpO2, melacak tidur, dan mendukung pelacakan siklus wanita.

Penyesuaiannya mudah dengan lebih dari 100 tampilan jam dan melayani penggemar kebugaran dengan 120+ mode olahraga. Itu dibuat untuk tahan terhadap debu dan air dengan peringkat IP68.

Selain komunikasi dan kebugaran, ia menawarkan fitur cerdas seperti notifikasi, permainan, bantuan suara, dan kontrol kamera. Ini terintegrasi secara mulus dengan Aplikasi Wings Lifestyle Fit untuk pengalaman yang lebih baik.

Harga & ketersediaan
Anda dapat membeli Wings Platinum seharga 1.499 Rupee atau Rp277 ribuan yang menawarkan tiga pilihan warna: Hitam, Biru, dan Tan. Sekarang tersedia untuk dijual di situs resmi perusahaan dan Flipkart.com, mulai hari ini. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar