Smartwatch Urban Quest Diluncurkan dengan Panggilan Bluetooth, Layar AMOLED

Smartwatch Urban Quest. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Urban telah meluncurkan jam tangan pintar Quest di India. Sebagai penawaran yang terjangkau, perangkat wearable ini memiliki spesifikasi yang lumayan, termasuk dukungan panggilan Bluetooth dan panel AMOLED. Ini menghadirkan dial bulat dengan mahkota digital dan menawarkan sejumlah fitur pelacakan kesehatan dan kebugaran. Jam tangan pintar ini juga mendapat lebih dari 100 mode olahraga dan dukungan untuk asisten suara AI.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (8/9/2023), Urban Quest hadir dengan dial bulat dengan bodi metalik dan gesper. Jam tangan ini mendapat kenop berputar multi-fungsi untuk memudahkan navigasi. Perangkat wearable ini memiliki layar Super AMOLED 1,43 inci yang menampilkan kaca melengkung 2D dan bezel sempit. Panel ini mendukung fungsionalitas Always on display dan dapat mencapai kecerahan 500 nits. Ada juga tampilan jam yang dapat disesuaikan yang dapat Anda gunakan untuk mengubah tampilan.

Jam tangan pintar Urban Quest dikemas dengan fitur-fitur premium. Ini memiliki monitor detak jantung, sensor SpO2 ganda, dan monitor tekanan darah. Ia juga dilengkapi dengan Urban Health Suite, yang memberikan wawasan kesehatan kepada pengguna. Jam tangan ini mendukung berbagai mode olahraga dan dapat melacak langkah, kalori, dan jarak.

Jam tangan pintar ini memiliki speaker dan mikrofon, sehingga Anda dapat melakukan panggilan handsfree menggunakan Bluetooth. Anda juga dapat menyimpan kontak di jam tangan dan menggunakan papan tombol terintegrasi untuk melakukan panggilan. Jam tangan ini menggunakan Bluetooth 5.2 untuk pemasangan yang mulus dengan ponsel cerdas. Selain untuk menelepon, jam tangan ini juga memiliki beragam fitur lainnya, antara lain notifikasi pintar, alarm, update cuaca real-time, dan dukungan asisten suara seperti Siri dan Google Assistant.

Tersedia dalam satu varian warna hitam, jam tangan pintar Urban Quest dapat dibeli sekarang juga di situs resmi perusahaan, platform e-commerce terkemuka, dan toko retail terkemuka. Anda bisa mendapatkan perangkat wearable ini dengan harga perkenalan yang menarik hanya 3.999 Rupee atau Rp737 ribuan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar