Smartwatch Rogbid Model C dengan Layar AMOLED, Konektivitas 4G, dan Android 8.1 Diluncurkan

Smartwatch Rogbid Model C. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Produsen jam tangan pintar Rogbid telah meluncurkan jam tangan pintar Rogbid Model C baru dengan beberapa fitur mengesankan. Rogbid Model C baru mengusung layar AMOLED 2,13 inci, mendukung konektivitas jaringan 4G, dan berjalan pada sistem operasi Android. Jam tangan pintar ini juga hadir dengan banderol harga yang terjangkau.

Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (29/6/2024), Rogbid telah menciptakan ceruk tersendiri dalam menghadirkan jam tangan pintar yang efisien namun murah. Meskipun beberapa fitur yang diproyeksikan dari beberapa model Rogbid tidak memenuhi harapan, merek tersebut terus menghasilkan jam tangan pintar yang terjangkau dan tahan lama.

Rogbid Model C hadir dengan lembar spesifikasi yang cukup mengesankan – setidaknya di atas kertas. Jam tangan pintar ini memiliki modem 4G sendiri dan ketika kartu SIM dimasukkan ke dalam jam tangan pintar, jam tangan pintar tersebut dapat terhubung ke jaringan seluler secara mandiri tanpa menggunakan ponsel cerdas. Ini juga mendukung konektivitas Bluetooth 4.2 dan WiFi 2.4 GHz.

Rogbid Model C ditenagai oleh prosesor quad-core berbasis core ARM Cortex-A53 dengan konfigurasi memori/penyimpanan 2GB/16GB. Jam tangan pintar ini berjalan pada Android 8.1 dan ini memungkinkan perangkat mengakses berbagai aplikasi di Google Play Store.

Jam tangan pintar tersebut memiliki baterai 1.000mAh dan dilengkapi beberapa sensor pemantau kesehatan dan kebugaran. Ini termasuk SpO2 dan pemantauan detak jantung, serta ketersediaan beberapa mode olahraga, GPS, jam alarm, musik, dan alarm kalender.

Harga & Ketersediaan
Rogbid Model C saat ini tersedia dalam varian satu warna hitam. Harga asli jam tangan pintar ini adalah USD149,99 atau Rp2,4 jutaan tetapi saat ini dapat dibeli dari toko online Rogbid seharga USD79,99 atau Rp1,3 jutaan. Potongan harga Rogbid Model C belum termasuk tambahan biaya pengiriman dan pajak yang akan ditanggung pelanggan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar