Smartwatch Playfit Champ2 dengan Layar 1,69” Resmi Diluncurkan

Smartwatch Playfit Champ2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Play telah meluncurkan jam tangan pintar lain yang terjangkau namun inovatif dalam jajaran produk India yang terus berkembang. Playfit Champ2 adalah produk buatan India yang dirancang berdasarkan masukan dari pasar lokal. Ini memiliki layar sentuh penuh 1,69 inci dengan perlindungan kaca tangguh yang canggih.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (27/9/2022), jam tangan pintar ini terbuat dari baja tahan karat dan silikon, dengan daya tarik estetika yang luar biasa. Playfit Champ2 menggabungkan kenyamanan dengan kinerja dan hadir dengan harga yang cukup terjangkau.

Playft Champ2 menawarkan pemantauan detak jantung, oksigen darah, dan pemantauan kalori. Ini juga memiliki pelacak kesehatan wanita dan pengingat untuk air minum. Jam tangan pintar ini hadir dengan beberapa tampilan jam dan baterai 230mAh. Baterai dapat bertahan selama 5 hari pada penggunaan normal dan hingga 30 hari pada mode standby. Beberapa mode olahraga tersedia dengan PLayft Champ2 termasuk berlari, sepak bola, lompat, berjalan, bola basket, latihan, dan banyak lagi.

Jam tangan pintar Champ2 mampu menahan air, keringat, dan debu dengan peringkat IP68-nya. Aplikasi PLAYFIT, ketika dipasangkan dengan Champs memungkinkan pengguna untuk menyinkronkan data dan menganalisis kemajuan kesehatan dan kebugaran mereka dari waktu ke waktu. Jam tangan pintar ini juga menyediakan pelacakan tidur dan ditawarkan garansi satu tahun.

Playft Champ2 dibandrol dengan harga 1.799 Rupee atau sekitar Rp339 ribuan dan tersedia dari situs web perusahaan dan platform ritel lainnya di India. Play mengatakan bahwa jam tangan pintar baru adalah puncak dari pemikiran out-of-the-box dan kemajuan luar biasa. Tersedia empat pilihan warna untuk Playft Champ2 yaitu hitam, biru nila, emas mawar, dan abu-abu. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar