Smartwatch Pebble Revolve dengan 3 Casing Dial yang Bisa Diganti Diluncurkan

Smartwatch Pebble Revolve. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pebble telah memperluas jangkauan jam tangan pintarnya di India. Penawaran terbaru dari merek tersebut dijuluki Pebble Revolve. Itu berada di bawah segmen harga Rs 4.000 dan bersaing dengan jam tangan pintar lain yang ditawarkan oleh merek seperti Noise, boat, Fire-Boltt, dan lainnya di pasar.

Spesifikasi dan fitur Pebble Revolve
Dilansir dari Gizmochina, Senin (31/7/2023), Pebble Revolve memiliki dial melingkar. Sorotan yang mencolok adalah casing dial dapat diganti dan tersedia dalam tiga pilihan. Perangkat ini juga ditawarkan dalam tiga pilihan strap yang dapat dilepas. Ini memberi pengguna opsi untuk menyesuaikan tampilan jam tangan pintar tergantung pada preferensi mereka.

Jam tangan pintar ini menampilkan layar HD 1,39 inci dengan kecerahan puncak 550 nits dan mode tampilan Selalu Aktif. Ada peringkat tahan air IP67 dan kenop berputar untuk navigasi.

Dari segi kebugaran, Pebble Revolve dilengkapi dengan monitor detak jantung, sensor SpO2, female cycle tracker, dan sleep monitor. Paket perangkat yang dapat dikenakan mendukung beberapa mode olahraga.

Pebble Revolve hadir dengan fitur panggilan Bluetooth yang juga menawarkan akses ke log panggilan dan papan tombol. Ini memiliki dukungan untuk asisten suara. Perangkat yang dapat dipakai mengemas fitur-fitur yang mudah digunakan seperti tampilan notifikasi, pembaruan cuaca, kalender, kontrol kamera dan musik, alarm, dan banyak lagi. Ditenagai oleh unit baterai 230mAh yang diklaim mampu bertahan hingga tujuh hari dalam sekali pengisian penuh.

Pebble Revolve dihargai 3.499 Rupee atau Rp641,9 ribuan dan ditawarkan dalam pilihan tali Classic Metal, Soft Silcion, dan Premium Leather. Itu dapat dibeli dari situs web merek dan Flipkart. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar