Smartwatch NoiseFit Halo 2 dengan Panggilan Bluetooth dan Pelacakan Kesehatan Tingkat Lanjut Diluncurkan

Smartwatch NoiseFit Halo 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Noise, merek perangkat wearable terkemuka di India, telah memperkenalkan NoiseFit Halo 2, tambahan terbaru pada jajaran jam tangan pintarnya. Dibangun berdasarkan kesuksesan pendahulunya, NoiseFit Halo 2 menawarkan desain yang disempurnakan, fungsionalitas yang ditingkatkan, dan pengalaman yang ramah pengguna.

Dikutip dari Gizmochina, sabtu (14/9/2024), jam tangan pintar ini dilengkapi layar AMOLED 1,46 inci yang menakjubkan untuk visual yang jelas dan bezel berputar yang unik untuk navigasi intuitif. Lapisan metalik premium dan tiga pilihan tali bergaya memenuhi beragam preferensi. NoiseFit Halo 2 menawarkan efek transisi yang dapat disesuaikan, Tampilan Selalu Aktif, dan panggilan Bluetooth tanpa batas dengan teknologi Tru Sync.

Untuk pengguna yang sadar kesehatan, jam tangan pintar ini dilengkapi Noise Health Suite, yang melacak detak jantung, SpO2, pola tidur, dan tingkat stres. Selain itu, Productivity Suite menyediakan pengingat dan pembaruan cuaca. Peringkat ketahanan air dan debu IP67 serta bentuk yang tahan lama menjadikannya cocok untuk gaya hidup aktif.

Harga & ketersediaan
NoiseFit Halo 2 menawarkan lebih dari 100 mode olahraga dan tampilan jam yang dapat disesuaikan. Ini menawarkan masa pakai baterai 7 hari dengan sekali pengisian daya. Jam tangan pintar ini tersedia dalam lima warna dan dibanderol dengan harga 4.499 Rupee atau Rp826 ribuan untuk varian kulit dan silikon, dan INR 4,999/- untuk varian metalik. Ini akan tersedia secara eksklusif di gonoise.com, Amazon, dan Flipkart. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *