Smartwatch Noise Triumph Dengan Dial yang Dapat Ditukar Diluncurkan

Smartwatch Noise Triumph. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Noise telah meluncurkan jam tangan pintar baru di India. Penawaran terbaru ini dijuluki Noise Triumph. Keunggulan utama dari perangkat wearable ini adalah ia dilengkapi dengan dua dial yang dapat ditukar. Ini memberi pengguna opsi untuk memilih tampilan jam tangan pintar tergantung pada kesempatannya.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (5/7/2024), Noise Triumph menawarkan pelacakan kesehatan dan fitur kenyamanan yang biasa ditemukan pada jam tangan pintar lain di pasar. Baca terus untuk mengetahui segalanya tentangnya di bawah.

Spesifikasi dan fitur Noise Triumph
Seperti disebutkan sebelumnya, Noise Triumph memiliki fitur dial yang dapat ditukar. Mereka dapat diubah dengan mekanisme jepret sederhana. Yang satu kokoh sehingga sempurna untuk di luar ruangan sementara yang lainnya adalah gaya hidup untuk acara santai dan formal.

Jam tangan pintar juga dapat digunakan dengan dial mana pun. Ada kenop yang dapat diputar dan perangkat ini tahan debu dan air. Noise Triumph menampilkan layar besar 1,85 inci dengan resolusi 240 x 284 piksel.

Di sisi kesehatan, Noise Triumph dilengkapi dengan monitor detak jantung 24×7 dan sensor SpO2. Ia mampu melacak pola tidur dan tingkat stres. Perangkat ini juga menawarkan latihan pernapasan. Ini juga memberikan hidrasi dan pengingat menetap. Paket jam tangan pintar mendukung pelacakan beberapa mode olahraga.

Noise Triumph dilengkapi dengan speaker dan mikrofon internal untuk panggilan Bluetooth hands-free melalui smartphone yang terhubung dalam jarak 10 meter. Jam tangan pintar ini memiliki fitur-fitur praktis seperti pembaruan cuaca, alarm, kontrol musik, kalkulator, dan banyak lagi. Diklaim mampu bertahan 7 hari dengan sekali pengisian daya.

Noise Triumph dibanderol dengan harga khusus 1.899 Rupee atau Rp372 ribuan. Ini ditawarkan dalam pilihan warna Hitam, Coklat, Abu-abu, dan Abu-abu Tua. Jam tangan pintar dapat dibeli dari Flipkart. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar