Smartwatch Noise ColorFit Calibre 3, Mirip Apple Watch Ultra, Panggilan Bluetooth Diluncurkan

Noise ColorFit Calibre 3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Noise baru saja meluncurkan jam tangan pintar baru dalam rangkaian ColorFit yang disebut Noise ColorFit Calibre 3. Jam tangan pintar ini memiliki desain menyerupai Apple Watch Ultra, dan hadir dengan layar AMOLED berukuran besar.

Spesifikasi Noise ColorFit Calibre 3:
Dilansir dari Gizmochina, Rabu (8/11/2023), Panggilan Bluetooth Noise ColorFit Calibe disertai teknologi Noise Tru Sync, memungkinkan pengalaman berpasangan cepat dan kenyamanan membuat dan menjawab panggilan langsung dari jam tangan pintar. Jam tangan ini memiliki peringkat IP68 untuk ketahanan air dan debu, sehingga cocok untuk penggunaan di luar ruangan. Ini kompatibel dengan perangkat Android dan iOS.

Dari segi desain, ColorFit Calibre 3 menampilkan pelat jam persegi dan desain tepi datar yang ramping. Layar AMOLED 1,78 inci dapat menampilkan lebih dari 100 tampilan jam yang dapat disesuaikan.

Untuk individu yang sadar kesehatan, jam tangan pintar ini menyediakan pemantauan detak jantung 24×7, pengukuran SpO2, pelacakan tidur, alat manajemen stres, dan pelacak siklus wanita. Jam tangan ini menawarkan masa pakai baterai maksimum hingga 7 hari, yang berkurang menjadi 2 hari bila digunakan untuk panggilan Bluetooth.

Itu dapat dipasangkan dengan Aplikasi NoiseFit untuk meningkatkan fungsinya. Fitur tambahannya meliputi tampilan notifikasi, update cuaca, pengingat, alarm, kontrol kamera, kontrol musik, dan kalkulator. Dengan lebih dari 100 mode olahraga, Noise ColorFit Calibre 3 adalah pendamping serbaguna bagi penggemar kebugaran, menawarkan beragam pilihan untuk melacak berbagai aktivitas.

Harga & ketersediaan
Jam tangan pintar Noise ColorFit Calibre 3 akan tersedia dengan harga perkenalan 2.499 Rupee atau Rp469 ribuan mulai 7 November. Muncul dalam warna Mint Green, Space Blue, Rose Pink, Jet Black, dan Deep Wine. (nano)

Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar