Smartwatch Luar Ruangan Oukitel BT101 dengan Layar AMOLED, Gorilla Glass dan Lainnya Diluncurkan

Smartwatch Oukitel BT101. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Oukitel telah meluncurkan jam tangan pintar BT101 dengan fitur lumayan dan banderol harga terjangkau. Ini adalah jam tangan pintar luar ruangan baru dengan harga di bawah $60, dengan diskon 30%. Jam tangan pintar BT101 hadir dengan perlindungan Corning Gorilla Glass untuk layarnya dari goresan.

Fitur
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (16/6/2024), BT101 dibekali layar AMOLED HD berukuran 2,02 inci dengan resolusi 320 x 390 piksel. Ini menampilkan beberapa tampilan jam dan menampilkan notifikasi. Jam tangan pintar ini memiliki mikrofon dan loudspeaker, memungkinkan perangkat digunakan sebagai perangkat hands-free Bluetooth.

Nomor pemanggil ditampilkan di layar dan pengguna dapat menerima atau menolak panggilan tersebut. Jam tangan pintar ini kompatibel dengan perangkat Android dan iOS dan dilengkapi dengan penyimpanan 128MB.

Oukitel BT101 adalah jam tangan pintar tangguh dengan sertifikasi MIL-STD-810H. Tahan guncangan, tahan debu, dan tahan air hingga kedalaman 50 meter. Jam tangan pintar ini dapat digunakan saat berenang dan juga mengintegrasikan dukungan untuk melakukan atau menerima panggilan telepon. BT101 dirancang untuk tahan terhadap suhu antara -30ºC dan 70ºC.

Jam tangan pintar Oukitel BT101 baru mampu mengukur detak jantung dan saturasi oksigen darah. Itu juga dapat melacak durasi tidur dan menganalisis kualitas tidur. Beberapa aksesoris yang tersedia dengan jam tangan pintar adalah Alarm dan stopwatch. BT101 memiliki baterai isi ulang 410mAh yang bertahan hingga 10 hari pada penggunaan biasa.

Harga & Ketersediaan
Oukitel BT101 dapat dipesan langsung dari Amazon dengan harga USD59,99 atau Rp977 ribuan. Kupon diskon 30% tersedia untuk jam tangan pintar hingga 10 Juni. Penjualan jam tangan pintar ditangani oleh pengecer pihak ketiga, sementara Amazon bertanggung jawab penuh atas pengiriman produk. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar