Smartwatch Kesehatan Lemfofit Lem 4 Diluncurkan dengan Pelacakan EKG, Monitor Gula Darah, Segini Harganya

Smartwatch Lemfofit Lem 4. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Lemfofit telah meluncurkan jam tangan pintar Lem 4 untuk pasar global. Jam tangan pintar ini memiliki fungsi EKG tingkat medis, yang disertifikasi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan China (CFDA) sebagai perangkat medis untuk pemantauan kesehatan jantung yang akurat. Ini juga mencakup pemantauan gula darah non-invasif, pengukuran tekanan darah, pelacakan suhu tubuh, dan pemantauan tidur.

Spesifikasi dan fitur Lemfofit Lem 4
Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (22/6/2024), jam tangan pintar Lem 4 menampilkan layar AMOLED 1,97 inci dengan rasio layar-ke-tubuh 93% dan kerapatan piksel 341 ppi. Desain kaca melengkung menambah gaya tampilannya, menawarkan tampilan lebih ramping dibandingkan dengan layar 1,92 inci pada Lem 3, yang diumumkan pada bulan Januari tahun ini.

Menurut merek tersebut, meskipun layarnya lebih besar, Lem 4 mempertahankan ukuran keseluruhan yang sama karena desainnya yang tidak memiliki lug.

Penggemar kebugaran akan mendapatkan keuntungan dari lebih dari 50 mode olahraga yang didukung. Peringkat ketahanan air Lem 4 telah ditingkatkan menjadi IP68, sehingga cocok untuk berenang dan menyelam. Selain itu, kapasitas baterainya meningkat dari 220mAh menjadi 350mAh, memungkinkan penggunaan hingga 10 hari dengan sekali pengisian daya.

Lem 4 mendukung beberapa fitur pelacakan kesehatan, seperti monitor EKG dengan akurasi 95 persen, monitor glukosa darah dengan akurasi 82 ​​hingga 90 persen karena desainnya yang non-invasif, suhu tubuh, detak jantung real-time, tekanan darah, oksigen darah , pelacakan tidur, monitor stres, dan BMI.

Selain itu, ia menawarkan fitur lain seperti 50+ mode olahraga, panggilan Bluetooth, asisten suara, dan banyak lagi. Perangkat ini kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. Memiliki bodi paduan logam, dan tali TPU, serta beratnya hanya 53 gram.

Sertifikasi CFDA Lem 4 untuk pemantauan EKG dan HRV serta peningkatan dibandingkan Lem 3, seperti indikator tubuh baru, peningkatan mode pelacakan kebugaran, dan layar yang lebih besar dan berkualitas tinggi, menjadikannya pilihan yang menonjol bagi pengguna yang sadar kesehatan.

Harga Lemfofit Lem 4
Lem 4 dibanderol dengan harga terjangkau yaitu USD49,99 atau Rp817 ribuan, diskon 40% dari harga aslinya, dengan bebas pajak dan gratis ongkos kirim tersedia di situs resminya. Muncul dalam dua warna, Hitam dan Perak.

Bagi yang belum tahu, Lemfofit menawarkan dua seri produk utama: seri Lem yang fokus pada kesehatan, dan seri Fit yang didedikasikan untuk olahraga. Untuk pelanggan global, ia menawarkan pengiriman bebas bea ke seluruh dunia dan penggantian produk yang rusak secara gratis. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar