Smartwatch Itel Icon dengan Layar 1,38″ dan Panggilan Bluetooth Diluncurkan

Smartwatch Itel Icon. (Fptp: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Produsen elektronik yang berbasis di China, Itel, memperluas portofolionya di India dengan peluncuran jam tangan pintar baru yang disebut Itel Icon. Awal bulan ini, merek tersebut juga memperkenalkan earbud TWS baru yang terjangkau di India yang disebut Itel T1 Pro.

Spesifikasi & Fitur Smartwatch Itel Icon
Dilansir dari Gizmochina, Minggu (29/10/2023), jam tangan pintar ini menawarkan layar IPS 1,38 inci dengan resolusi 240×240 dan kecerahan 550 nits. Muncul dengan baterai 250mAh yang tahan lama yang menawarkan waktu siaga 12 hari yang mengesankan. Jam tangan ini memiliki Bluetooth versi 5.3 untuk konektivitas dan memiliki peringkat IP68 untuk ketahanan air.

Fitur utama jam tangan pintar Icon mencakup kemampuan pemantauan kesehatan seperti melacak detak jantung dan pola tidur Anda. Ia menawarkan berbagai mode olahraga untuk penggemar kebugaran dan memungkinkan panggilan Bluetooth. Pengguna dapat menyesuaikan jam tangan mereka dengan pilihan lebih dari 100 tampilan jam.

Selain itu, ia memberikan kontrol atas fungsi musik dan kamera untuk menambah kenyamanan, dan Anda dapat berinteraksi dengan asisten suara terintegrasi. Jam tangan pintar terus memberi Anda informasi terbaru tentang pemberitahuan penting, sehingga Anda tidak perlu terus-menerus memeriksa ponsel Anda. Jam tangan ini dirancang bagi mereka yang menginginkan perangkat wearable yang praktis dan bergaya.

Harga & ketersediaan
Ikon itel sekarang tersedia di toko ritel tertentu dengan harga 1.599 Rupee atau Rp304 ribuan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar