Smartwatch Harga Terjangkau Fire-Boltt Phoenix Ultra Diluncurkan dengan BT Calling

Fire Boltt Phoemix Ultra. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Fire-Boltt baru saja mengumumkan model jam tangan pintar baru di pasar India. Wearable terbaru adalah jam tangan kelas anggaran yang dijuluki Phoenix Ultra, yang menampilkan desain premium dan elegan. Jadi mari kita lihat.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (2/5/2023), jam tangan pintar Phoenix Ultra baru menampilkan layar melingkar 1,39 inci yang menjanjikan untuk menawarkan warna-warna cerah dan resolusi 240 x 240px. Melihat perangkatnya, ia menampilkan desain yang elegan dengan kesan premium berkat konstruksi bajanya.

Bodinya juga dibuat menggunakan bahan tahan goncangan untuk meningkatkan daya tahan. Ini fitur casing logam mahkota di sisi kanan. Khususnya, model Phoenix Ultra hadir hanya beberapa minggu setelah peluncuran model jam tangan pintar Rock yang dirilis awal bulan ini.


Meskipun jam tangan pintar ini menampilkan tampilan yang lebih gaya dan formal, jam ini juga sangat cocok untuk pengguna yang aktif secara fisik. Fire-Boltt Phoenix Ultra hadir dengan dukungan untuk lebih dari 120 mode olahraga dan latihan. Model ini juga dilengkapi dengan dukungan untuk berbagai sensor kesehatan seperti pelacak detak jantung, sensor oksigen darah SpO2, dan pemantauan siklus tidur. Merek telah berjanji bahwa Phoenix Ultra dapat bertahan hingga 7 hari dengan sekali pengisian daya penuh, dan hingga 30 hari dalam keadaan siaga.

Fitur penting lainnya termasuk, ketahanan air dan debu IP67, Panggilan Bluetooth, lebih dari 100 tampilan jam, kontrol musik dan kamera, dan banyak lagi. Fire-Boltt Phoenix Ultra tersedia dalam beberapa pilihan warna, termasuk Biru, Emas, Abu-abu Gelap, Pelangi, dan Perak. Jam tangan pintar baru dapat dibeli dengan harga peluncuran khusus hanya 1.999 Rupee atau Rp358 ribuan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *