Smartwatch Hammer Ultra Classic, Conquer dan Polar Diluncurkan, Segini Harganya

Smartwatch HAMMER Polar. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Hammer telah meluncurkan banyak jam tangan pintar baru di India setelah meluncurkan jam tangan pintar HAMMER Active 3.0 bulan lalu. Jam tangan pintar baru ini disebut HAMMER Ultra Classic, Conquer, dan Polar dan hadir dengan banyak fitur premium seperti layar besar dan cerah serta pelacakan kesehatan yang komprehensif.

Spesifikasi HAMMER Ultra Klasik, Conquer dan Polar
Dilansir dari Gizmochina, Selasa (31/10/2023), yang pertama adalah HAMMER Conquer, menampilkan layar AMOLED 2,02 inci dan konektivitas Bluetooth 5.2. Terkenal karena kemampuan pelacakan kesehatannya, jam tangan pintar ini dirancang untuk penggemar kebugaran.

Berikutnya adalah Polar, dilengkapi dengan layar IPS 2,01 inci dan Bluetooth 5.0. Model ini berfokus pada pemantauan kesehatan, menawarkan fitur seperti pelacakan tidur dan pemantauan detak jantung, yang menarik bagi mereka yang memprioritaskan kesejahteraan.

Terakhir, Ultra Classic, dengan Always-on Display 2,01 inci dan teknologi Bluetooth 5.3 yang canggih. Ia menonjol dengan beragam mode olahraganya, menjadikannya pilihan tepat bagi penggemar olahraga.

Ketiga jam tangan pintar ini hadir dengan fitur tambahan seperti asisten suara, kontrol musik, tampilan jam khusus, dan permainan bawaan, sehingga menambah kegunaannya secara keseluruhan. Mereka dirancang untuk bekerja secara lancar dengan Aplikasi Hry Fine dari HAMMER, sehingga meningkatkan pengalaman pengguna.

Selain fitur dan estetikanya, jam tangan pintar ini menawarkan serangkaian kemampuan pemantauan kesehatan yang mengesankan, termasuk pelacakan tidur, pemantauan detak jantung, dan pengukuran tingkat oksigen darah. Selain itu, perangkat ini hadir dengan peringkat IP67, memastikan ketahanan terhadap debu dan air, sehingga cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Harga & ketersediaan
Jam tangan pintar HAMMER tersedia dalam berbagai warna. Anda dapat membelinya dari situs web perusahaan, Amazon, Myntra, Flipkart, Reliance Digital, Nykaa, TataCliq, dan CRED. HAMMER Conquer dibanderol dengan harga 2.999 Rupee atau Rp571 ribuan, HAMMER Polar seharga 1.299 atau Rp247 ribuan, dan HAMMER Ultra Classic seharga 1.399 Rupee atau Rp266 ribuan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar