Smartwatch Crossbeats Diva dengan Panggilan BT dan 100 Mode Olahraga Diluncurkan

Smartwatch CrossBeat Diva. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pabrikan elektronik India Crossbeats baru saja meluncurkan jam tangan pintar baru yang ditujukan untuk demografi wanita yang disebut Crossbeats Diva. Jam tangan pintar baru ini hadir dengan desain cantik dengan bentuk metalik.

Spesifikasi Crossbeats Diva
Dilansir dari Gizmochina, Kamis (2/11/2023), jam tangan pintar Crossbeats Diva menawarkan masa pakai baterai hingga 7 hari dan dilengkapi layar AMOLED 1,28 inci yang selalu aktif dengan kecerahan 700 nits.

Hal itu mencakup berbagai fungsi seperti alarm, kalkulator, pengingat menetap, stopwatch, pembaruan cuaca, pencarian telepon, musik, dan kontrol kamera, serta pengingat dan peringatan. Dengan dukungan Bluetooth 5.3, ini memberikan koneksi yang stabil dan latensi rendah ke perangkat Anda.

Jam tangan pintar ini juga menyediakan pemantauan kesehatan untuk detak jantung, SpO2, tidur, dan tekanan darah. Desainnya yang bertabur batu menambah sentuhan gaya, dan hadir dengan lebih dari 100 tampilan jam yang dapat disesuaikan. Ini memiliki kenop yang dapat diputar, memiliki peringkat IP67 untuk ketahanan air dan debu, dan menggunakan aplikasi FitCloud Pro.

Ini memiliki lebih dari 100 mode olahraga dan fitur panggilan Bluetooth yang memungkinkan Anda menjawab dan melakukan panggilan langsung dari jam tangan pintar Anda.

Harga & ketersediaan
Harga 3.499 Rupee atau Rp669 ribuan, jam tangan pintar Crossbeats Diva tersedia untuk dibeli dalam warna Rose Gold dan Silver di Amazon.in dan situs web Crossbeats.

Dalam berita terkait, Crossbeats juga meluncurkan jam tangan pintar Crossbeats Nexus yang didukung ChatGPT di India. Anda dapat mempelajarinya lebih lanjut dengan mengeklik tautannya. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar