Smartwatch Boult Sterling Diluncurkan dengan Layar HD, Panggilan Bluetooth

Smartwatch Boult Sterling. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Boult telah meluncurkan jam tangan pintar baru untuk pengguna India. Perangkat wearable yang dimaksud disebut Boult Sterling dan menghadirkan spesifikasi penting dengan banderol harga yang terjangkau. Jam tangan pintar ini mendukung panggilan Bluetooth, layar HD 60Hz, dan desain yang ringan.

Spesifikasi Boult Sterling
Dilansir dari Gizmochina, Senin (9/10/2023), Boult Sterling menghadirkan tampilan sporty dengan dial bulat. Jam tangan pintar ini diklaim memiliki build yang ringan. Perangkat wearable ini menampilkan layar HD 1,52 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel dan kecerahan puncak 700 nits. Ini harus menawarkan pengalaman bebas lag dengan kecepatan refresh 60Hz.

Perangkat wearable ini dilengkapi dengan speaker dan mikrofon internal sehingga Anda dapat melakukan panggilan Bluetooth melalui Bluetooth v5.3. Ia juga memiliki sertifikasi IP67 untuk ketahanan air dan lebih dari 100 mode olahraga.

Seperti biasa, jam tangan pintar menyertakan opsi pemantauan kesehatan seperti monitor oksigen darah SpO2, monitor tekanan darah, dan monitor detak jantung. Pengguna wanita juga dapat melacak siklus menstruasinya dengan jam tangan ini.

Selain itu, jam tangan pintar Boult Sterling menawarkan berbagai fitur luar biasa, termasuk pemantauan tidur, pengingat hidrasi, dan petunjuk untuk mengatasi ketidakaktifan yang berkepanjangan. Ini melayani penggemar kebugaran dengan pilihan lebih dari 100 mode olahraga yang mengesankan. Selain itu, jam tangan ini menawarkan koleksi lebih dari 150 tampilan jam berbasis cloud.

Fitur penting lainnya termasuk asisten suara AI yang memungkinkan akses ke informasi, pengingat, dan kontrol perangkat pintar, serta pembaruan cuaca secara real-time. Perangkat wearable ini juga dilengkapi dengan fitur Find My Phone dan empat mini-game.

Harga dan Ketersediaan
Boult Sterling dihargai 1.599 Rupee atau Rp 301 ribuan di India. Ditawarkan dalam beberapa pilihan warna seperti Midnight Marine, Carbon Copper, dan Scarlet Ebony. Anda dapat membelinya melalui Flipkart dan situs Boult India. Perangkat wearable baru ini sedikit lebih mahal daripada jam tangan pintar Boult Craft, yang diluncurkan bulan lalu. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar