Smartwatch Boult Craft dengan Layar Cerah 1,83″ dan Panggilan BT Diluncurkan

Smartwatch Boult Craft. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Setelah memperkenalkan earbud Boult Y1 Pro TWS awal pekan ini, merek tersebut kini meluncurkan jam tangan pintar baru bernama Boult Craft Smartwatch. Jam tangan pintar baru ini memiliki layar besar dan beberapa mode olahraga. Teruslah membaca untuk mengetahui lebih banyak tentang jam tangan pintar.


Spesifikasi jam tangan pintar Boult Craft
Dilansir dari Gizmochina, Selasa (26/9/2023), jam tangan pintar Boult Craft menampilkan layar LCD TFT HD 1,83 inci dengan resolusi 240 × 284 piksel, menghadirkan visual yang tajam dengan kecerahan 500 Nits. ia dilengkapi dengan lebih dari 150 tampilan jam berbasis cloud dan mendukung berbagai tema UI.

Dengan konektivitas Bluetooth 5.3, jam tangan pintar ini memastikan pemasangan yang lancar dengan perangkat Anda. Ia juga dilengkapi mikrofon dan speaker internal untuk panggilan Bluetooth.

Untuk penggemar kebugaran, Boult Craft Smartwatch mendukung lebih dari 100 mode olahraga. Selain itu, ia menyediakan pemantauan kesehatan yang komprehensif, termasuk pelacakan tidur, pengukuran SpO2, pemantauan tekanan darah, dan pelacakan detak jantung, memungkinkan Anda memantau kesejahteraan Anda.


Selain fitur kebugaran dan kesehatannya, jam tangan pintar ini menawarkan serangkaian fitur praktis. Ini memberikan notifikasi cerdas, terintegrasi dengan asisten AI, menawarkan pengingat duduk dan minum air, memberikan rincian cuaca, membantu Anda menemukan ponsel Anda, dan banyak lagi, menjadikannya teman serbaguna untuk kehidupan sehari-hari Anda.

Boult Craft Smartwatch cukup ringan dengan berat hanya 36,5 gram. Ia juga memiliki peringkat IP68, membuatnya tahan air dan debu, sehingga Anda dapat memakainya di berbagai lingkungan tanpa khawatir. Yang tak kalah pentingnya, jam tangan pintar ini menawarkan masa pakai baterai yang mengesankan, dengan penggunaan hingga 7 hari dengan sekali pengisian daya.

Harga & ketersediaan
Jam tangan pintar Boult Craft sekarang tersedia dengan harga perkenalan hanya 1.199 Rupee atau Rp222 ribuan, dan hadir dalam berbagai warna menarik, termasuk Cobalt Blue, Grape Purple, Smokey White, dan Tarmac Black. Anda dapat membeli perangkat wearable bergaya ini di situs web perusahaan dan Flipkart. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *