Smartwatch boAt Ultima Regal dengan Layar AMOLED, Pelacakan Kesehatan dan Peringkat IP68 Diluncurkan, Cek Harganya

boAt Ultima Regal. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – boAt telah memperluas jajaran jam tangan pintarnya dengan Ultima Regal, perangkat kaya fitur yang menawarkan fitur premium dengan harga terjangkau. Peluncuran ini dilakukan setelah peluncuran Enigma Orion dan Enigma Radiant baru-baru ini.

Fitur jam tangan pintar boAt Ultima Regal
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (9/10/2024), Ultima Regal menampilkan layar AMOLED 2,01 inci dengan resolusi 410 x 502 dan kecerahan puncak 1000 nits, memastikan visibilitas yang jelas bahkan di bawah sinar matahari.

Smartwatch memiliki fitur tampilan Selalu Aktif yang menyediakan akses cepat ke informasi penting tanpa membangunkan layar secara manual. Bentuk jam tangan pintar yang terbuat dari logam dan kenop fungsional menawarkan tampilan yang ramping dan navigasi yang mudah.

Fitur utama termasuk panggilan Bluetooth dengan dial pad internal, mikrofon, speaker, dan opsi penyimpanan kontak. Pengguna dapat melakukan dan menerima panggilan langsung dari jam tangan, sehingga memudahkan komunikasi hands-free.

Untuk kesehatan dan kebugaran, Ultima Regal melacak detak jantung, SpO2, stres, tingkat energi, tidur, dan aktivitas sehari-hari. Ini terintegrasi dengan Ekosistem Kesehatan Aplikasi Crest untuk memberikan wawasan dan rekomendasi. Jam tangan ini juga dilengkapi peringatan menetap, tantangan kebugaran, dan hadiah.

Jam tangan pintar ini menawarkan masa pakai baterai hingga 7 hari pada penggunaan biasa, atau 5 hari dengan panggilan Bluetooth dan layar Always-On diaktifkan. Fitur pintar tambahan termasuk kontrol kamera dan musik, pembaruan cuaca, alarm, balasan cepat, dan opsi “Temukan Ponsel/Tonton Anda”.

SOS darurat dan peringatan notifikasi juga tersedia. Jam tangan pintar ini memiliki peringkat IP68, menjadikannya tahan debu, keringat, dan percikan, serta menawarkan pelacakan olahraga yang dapat disesuaikan.

Harga & ketersediaan
Ultima Regal dibanderol dengan harga 2.499 Rupee atau Rp466 ribuan dan tersedia dalam lima warna: Active Black, Steel Black, Cool Grey, Sapphire Blue, dan Cherry Blossom. Itu dapat dibeli di boAt-lifestyle.com, Flipkart, dan Amazon.in. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar