Smartwatch beatXP Unbound Pro, Nuke, dan Unbound Era Diluncurkan dengan Panggilan Bluetooth, Cek Harganya

Smartwatch beatXP Unbound Era. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Perusahaan elektronik asal China, beatXP telah memperkenalkan rangkaian jam tangan pintar, yaitu beatXP Unbound Pro, beatXP Nuke, dan beatXP Unbound Era di India. Meskipun menawarkan gaya yang beragam, semua jam tangan pintar ini menyertakan fitur Panggilan Bluetooth.

Spesifikasi beatXP Unbound Pro, Nuke, dan Unbound Era:
Dilansir dari Gizmochina, Rabu (8/11/2023), dimulai dengan beatXP Unbound Pro, ia dilengkapi layar Super AMOLED 1,96″ dengan kecerahan 800 Nits, memastikan visibilitas luar biasa bahkan dalam kondisi pencahayaan yang baik. Jam tangan pintar ini menawarkan konektivitas Bluetooth dan dilengkapi dengan Rotary Crown untuk navigasi yang ramah pengguna.

Pengguna memiliki pilihan untuk memilih antara tali silikon dan perak, dan terdapat lebih dari 200 pilihan tampilan jam yang tersedia. Selain kemampuan panggilan Bluetooth, perangkat ini juga menyediakan pemantauan kesehatan yang komprehensif, termasuk pelacakan detak jantung, pola tidur, jumlah langkah, dan tingkat SpO2 secara terus-menerus.

Dengan peringkat ketahanan air IP67, cocok untuk berbagai aktivitas, dan mendukung lebih dari 100 mode olahraga. Unbound Pro juga menawarkan masa pakai baterai yang luar biasa hingga 7 hari.

Pindah ke beatXP Nuke, ia menampilkan layar Super AMOLED 1,32″ yang sedikit lebih kecil dengan kecerahan 500 Nits dan kecepatan refresh 60Hz. Mirip dengan Unbound Pro, ia mendukung konektivitas Bluetooth dan menyertakan Rotary Crown untuk kemudahan pengoperasian. Bodi logamnya yang elegan menambahkan sentuhan kecanggihan pada desainnya, dan juga menawarkan lebih dari 200 tampilan jam tangan dan kemampuan panggilan Bluetooth.

Pengguna yang sadar kesehatan akan merasakan fitur pemantauan detak jantung, tidur, langkah, dan SpO2 24/7 yang berharga. Dengan peringkat ketahanan air IP67 dan dukungan lebih dari 100 mode olahraga, perangkat ini sangat cocok untuk berbagai aktivitas. Nuke juga memberikan masa pakai baterai 7 hari yang patut dipuji.

Terakhir, beatXP Unbound Era menonjol dengan layar Super AMOLED 2,01″ yang mengesankan, menawarkan kecerahan 1000 Nits untuk visual sebening kristal. Ini mendukung konektivitas Bluetooth dan termasuk Rotary Crown yang nyaman. Dengan tali silikon dan perak, jam ini memberikan akses ke lebih dari 200 koleksi tampilan jam.

Seperti rekan-rekannya, ia mendukung panggilan Bluetooth, pemantauan kesehatan tingkat lanjut, dan memiliki peringkat ketahanan air IP68. Baik Anda menyukai olahraga atau aktivitas sehari-hari, ia menawarkan lebih dari 100 mode olahraga. Era Unbound, seperti model lainnya, menawarkan masa pakai baterai hingga 7 hari.

Harga & ketersediaan
BeatXP Nuke ditawarkan dengan harga 1.499 Rupee atau Rp281 ribuan, Unbound Pro seharga 2.499 Rupee atau Rp469 ribuan, dan Unbound Era seharga 2.499 Rupee atau Rp469 ribuan. Anda dapat membelinya mulai 10 November 2023 di Amazon, Flipkart, dan beatxp.com. (nano)

Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar