Smartwatch Ambrane Marble dengan Panggilan Bluetooth dan Peringkat IP68 Diluncurkan

Smartwatch Ambrane Marble. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Ambrane hadir dengan jam tangan pintar baru – Ambrane Marble yang menggabungkan layar AMOLED 1,43 inci, panggilan Bluetooth, dan peringkat IP68 yang melindungi dari debu dan air. Ini merupakan jam tangan pintar kedua tahun ini setelah Ambrane Crest Pro yang diluncurkan awal tahun ini.

Spesifikasi Smartwatch Ambrane Marble
Dilansir dari Gizmochina, Kamis (31/8/2023), jam tangan pintar terjangkau ini hadir dengan layar AMOLED 1,43 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel, kecerahan 1000 nits, dan mode Always-on-Display. Ada Rotatory Crown untuk mengelola jam tangan pintar. Layarnya dilindungi dengan Kaca Lengkung 2.5D.

Jam tangan pintar ini menawarkan lebih dari 100+ Mode Olahraga bersama dengan SpO2 dan Pemantauan Detak Jantung 24×7, serta Pengukuran Tekanan Darah. Ini juga menggabungkan beberapa fitur pelacakan kesehatan untuk Pelatihan Siklus Menstruasi, Tidur, dan Nafas. Fitur lainnya termasuk Peringatan Sesaat, Alarm, Timer, dan Temukan Telepon.

Seiring dengan beberapa fitur pelacakan dan pemantauan kesehatan, ia juga menawarkan beberapa kontrol cerdas untuk ponsel cerdas Anda. Ambrane Marble menawarkan Kamera Jarak Jauh dan Pemutar Musik, Bantuan Suara, Semua Pemberitahuan Pesan, dll.

Ini menggabungkan Teknologi UniPair unik yang memastikan pemasangan cepat hanya dalam satu ketukan. Ini akan sangat berguna saat menggunakan fitur Panggilan Bluetooth dengan Mikrofon, speaker, dan dialer bawaan. Jam tangan pintar ini menawarkan masa pakai baterai hingga 7 hari dengan sekali pengisian penuh baterai 280 mAh. Keuntungan lainnya adalah peringkat IP68 yang akan melindungi jam tangan pintar dari kedalaman air 1,5 meter hingga 30 menit.

Harga dan Ketersediaan
Jam tangan pintar baru ini menghadirkan spesifikasi yang sangat kompetitif dengan harga yang begitu terjangkau. Jam tangan pintar ini tersedia dalam berbagai pilihan warna dan strap antara lain Alpine Green Magnetic, Black, Green, Metallic Black, dan Brown. Saat ini tersedia dengan harga diskon 1.999 Rupee atau Rp367,9 ribuan. Namun, harga sebenarnya adalah 2.799 Rupee atau Rp515,2 ribuan.

Ini akan dikirimkan dengan garansi satu tahun dan tersedia di toko online Ambrane dan Flipkart.com. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar