Smart Projector Acer Vero PL3510ATV dengan Kecerahan 4.800 ANSI Lumens Diluncurkan

Smart Projector Acer Vero PL3510ATV. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Acer Vero PL3510ATV telah diluncurkan dan memiliki sumber cahaya laser yang dapat menghasilkan kecerahan 4.800 ANSI lumens. Acer Vero adalah proyektor full HD pintar yang cukup solid untuk mendukung FHD dengan akurasi warna sepanjang waktu.

Dilansir dari Gizmochina, Minggu (23/4/2023), proyektor Acer baru memiliki speaker 10W built-in dan fungsi Audio Return yang melengkapi koneksi audio eksternal. Ini berjalan di TV Android dan mendukung Chromecast. Proyektor cerdas Acer baru didasarkan pada teknologi laser canggih yang mengungguli sumber cahaya tradisional dengan penghematan daya yang besar hingga 48%.

Sumber sinar laser proyektor memiliki siklus hidup 30.000 jam, yang cukup baik. Perusahaan mengatakan bahwa Vero PL3510ATV mampu mode proyeksi terus menerus yang memungkinkan penggunaan diperpanjang setiap saat. Keystone 2D-nya membantu mengarahkan gambar secara otomatis untuk hasil yang optimal.

Koreksi semua-4 sudut pada proyektor memungkinkan koreksi gambar dan pergeseran lensa daripada mengubah posisi proyektor secara manual. Proyektor dapat menampilkan gambar hingga 79 inci setelah mengoptimalkan ruang dinding targetnya. Rasio kontrasnya adalah 50.000:1 dan maksimum 4.800 ANSI lumen tersedia dalam mode 1080p atau 4K.

Proyektor diberi peringkat IP5X yang berarti dapat beroperasi di luar ruangan. Saat berada di dalam ruangan, proyektor Acer PL3510ATV Smart FHD mencentang semua kotak penting untuk keluaran audio-visual yang luar biasa.

Proyektor smart FHD Acer PL3510ATV akan memasuki pasar Eropa dan AS pada bulan September mulai dari 1.399 Euro atau Rp23,1 jutaan. Rincian lebih lanjut termasuk ketersediaan dan harga di pasar lain akan muncul saat perkiraan tanggal rilis proyektor semakin dekat. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar