‘Slow Dancing’ oleh V BTS Debut di No. 51 di Billboard Hot 100

V BTS. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Single terbaru V BTS “Slow Dancing” debut di No. 51 di chart Billboard Hot 100 minggu ini, menurut chart terbaru yang dirilis Rabu.


Dilansir dari Yonhap, Kamis (21/9/2023), “Slow Dancing” adalah lagu utama dari album solo pertamanya “Layover”, yang dirilis pada 8 September.

Ini menandai entri ketiga V di chart dengan karya individualnya. Dia sebelumnya mencapai No. 79 dengan “Christmas Tree,” sebuah lagu dari soundtrack asli drama TV SBS, dan No. 96 dengan “Love Me Again,” sebuah lagu pra-rilis dari “Layover.” Nomor 51 adalah peringkat tertingginya di chart kompetitif.

Album “Layover” mendarat di chart album utama Billboard 200 di No. 2, menyamai V dengan rekan satu timnya Suga sebagai solois K-pop dengan charting tertinggi.


“Layover” juga menduduki peringkat kedua dalam Penjualan Album Teratas dan Album Terkini Teratas sementara “Slow Dancing” juga debut di No. 2 pada Penjualan Lagu Digital dan No. 3 dan No. 4 di Billboard Global 200 dan Global Excl. tangga lagu AS, masing-masing.

Sementara itu, Jungkook, anggota raksasa K-pop BTS lainnya, memperpanjang statusnya sebagai artis solo K-pop terlama di Global Excl. Tangga lagu AS hingga sembilan minggu berturut-turut dengan menduduki puncak tangga lagu minggu ini. Dia menduduki peringkat kedua di chart Global 200. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *