Skuter Listrik CSC E-RT3 Diumumkan, Cek Spesifikasi dan Harganya

Skuter Listrik CSC E-RT3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – CSC Motorcycles yang berbasis di California telah meluncurkan skuter listrik E-RT3. CSC E-RT3 adalah solusi mobilitas perkotaan sarat teknologi yang mengemas kinerja mengesankan. CSC Motorcycles telah merilis campuran sepeda motor bertenaga bensin dan listrik dengan metrik kinerja yang layak.

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (26/7/2023), skuter listrik E-RT3 memiliki kemiripan dengan skuter listrik yang sudah tersedia di Eropa. Peluncuran akan datang tidak lama setelah merek tersebut meluncurkan e-skuter ES5.

CSC E-RT3 memiliki semua fitur yang ada pada skuter listrik berukuran kecil hingga menengah. Desainnya yang modern ditonjolkan oleh bodywork yang tajam dan bersudut, serta jarak sumbu roda yang panjang. Ini dilengkapi dengan motor mid-drive 8kW yang menghasilkan tenaga di seluruh rentang putaran. E-RT3 memiliki kecepatan tertinggi 121km/jam (75mph) sementara baterai lithium polimer ternernya mampu menempuh jarak sekitar 200km (124 mil). Ini berarti CSC E-RT3 berkemampuan jalan raya.

E-RT3 memiliki layar TFT penuh warna yang canggih untuk serangkaian notifikasi berkendara. Skuter listrik ini juga dilengkapi dengan pencahayaan LED penuh dan fasilitas tur lainnya yang hadir di skuter maxi kelas atas saat ini. Ini fitur operasi tanpa kunci, kompartemen penyimpanan listrik di bawah kursi, antarmuka USB, dan kontrol lampu latar.

Ini juga dilengkapi dengan rak bagasi tugas berat di bagian belakang yang dapat memiliki kotak utilitas atau bagasi yang dipasang di atasnya. Layar TFT E-RT3 juga dapat dihubungkan ke ponsel cerdas Anda melalui aplikasi pendamping.

CSC telah membuka pre-order untuk E-RT3 dengan harga diskon USD6.995 atau Rp105,1 jutaan. Harga e-skuter CSC E-RT3 akan naik menjadi USD7.295 atau Rp109,6 jutaan setelah periode pre-order, sementara tambahan USD410 atau Rp6,1 jutaan untuk biaya dealer juga diindikasikan. Skuter listrik CSC E-RT3 akan dirilis antara Oktober dan November 2023. Ketersediaan E-RT3 terikat dengan AS untuk saat ini tetapi ini dapat berkembang, ke depannya. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar