Skullcandy Smokin’ Buds TWS Earbuds dengan Jejak Karbon Rendah dan Masa Pakai Baterai Lebih Lama Diluncurkan

Skullcandy Smokin’ Buds. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Skullcandy telah meluncurkan earbud Smokin Buds dengan masa pakai baterai yang lama dan jejak karbon yang rendah. Smokin Buds juga hadir dengan banderol harga yang sangat terjangkau yaitu USD19,99 atau Rp296 ribuan.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (2/6/2023), Earbud Smokin Buds menarik perhatian dengan harga yang sangat terjangkau, tetapi masalah lain adalah apakah kinerjanya akan sesuai dengan hype pada earbud. Pasar earbud nirkabel dipenuhi dengan beberapa model mahal dan premium termasuk Bose QuietComfort Earbuds, Sony WF-1000XM4, dan Apple AirPods Pro 2. Salah satu kelalaian penting pada Skullcandy Smokin Buds adalah peredam bising aktif, yang cukup penting dalam earbud.

Smokin Buds mendukung konektivitas Bluetooth 5.2 dan memiliki mikrofon di setiap bud yang menerima panggilan. Ini juga dilengkapi fitur auto-on dan auto-connect yang memungkinkan untuk menyalakan earbud secara otomatis dan memasangkannya ke perangkat input saat dilepas dari kasing. Terdapat kontrol sentuh kapasitif pada earbud yang memungkinkan pengguna memutar/menjeda streaming atau menerima panggilan.

Earbud dilengkapi dengan driver yang disetel secara ahli dengan mode suara yang berbeda untuk skenario yang berbeda. Skullcandy Smokin Buds menawarkan suara full-range yang jernih dengan kedalaman bass yang mengesankan.

Earbud Skullcandy Smokin Buds hadir dengan ketahanan air IPX4 dan terbuat dari 50% plastik daur ulang bersertifikasi, serta 100% bahan kemasan daur ulang. Smokin Buds hadir dengan baterai yang lebih kecil dan lebih efisien yang menghasilkan pengurangan jejak karbon secara keseluruhan. Pemutaran hingga 20 jam dapat disediakan oleh earbud bersama dengan wadah pengisi daya. Earbudnya sendiri dapat bertahan selama 8 jam dengan sekali pengisian daya dan fitur pengisian daya cepat juga tersedia untuk Smokin Buds.

Skullcandy Smokin Buds dapat menarik minat pelanggan yang berfokus pada keberlanjutan dengan pilihan bahan daur ulang yang digunakan untuk produksinya. Pengaturan baterai yang lebih kecil dan desain ringan secara keseluruhan juga menempatkan earbud pada pijakan yang layak. Ini selain output suaranya yang layak dan harga yang sangat terjangkau USD19,99. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar