Skullcandy Meluncurkan Jajaran Baru Earphone Olahraga TWS Seri Aktif yang Bergaya, Cek Harganya

Earphone Skullcandy. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Skullcandy telah meluncurkan koleksi baru earphone olahraga TWS seri Aktif. Headphone ini sesuai dengan berbagai anggaran dan fitur. Meskipun ada kesamaan desain tertentu antara ketiga peluncuran tersebut, semuanya memiliki fitur yang berbeda. Baca terus untuk mencari tahu.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (5/7/2024), opsi terbaik adalah Skullcandy Push ANC Active. Earphone ini memiliki desain earhook agar pas saat berolahraga, unit dinamis 12mm untuk suara yang bertenaga, dan dukungan EQ khusus untuk mempersonalisasi pengalaman mendengarkan Anda. Mereka juga menawarkan kenyamanan pengisian daya nirkabel dan peringkat kedap air tingkat IP67 untuk perlindungan terhadap keringat dan cipratan.

Jika Pembatalan Kebisingan Aktif (ANC) dinonaktifkan, Anda dapat menikmati 12 jam pemutaran dengan sekali pengisian daya, dan diperpanjang hingga 46 jam dengan wadah pengisi daya. Mengaktifkan ANC mengurangi waktu ini menjadi 7 jam untuk earphone itu sendiri, tetapi wadah pengisi daya masih memberikan total waktu mendengarkan 30 jam. Skullcandy Push ANC Active dihargai USD99,99 atau Rp1,6 jutaan.

Untuk opsi yang sedikit lebih murah, earphone Skullcandy Sesh ANC Active menawarkan banyak fitur yang sama dengan Push ANC Active, termasuk unit dinamis 12mm, EQ khusus, dan peringkat tahan air tingkat IP67. Mereka tidak memiliki pengisian daya nirkabel tetapi tetap mempertahankan fungsionalitas ANC.

Dengan ANC mati, Anda dapat menikmati 12 jam pemutaran dengan sekali pengisian daya, dan casing pengisi daya memperpanjangnya hingga 36 jam. Mengaktifkan ANC mengurangi waktu ini menjadi 7 jam untuk earphone itu sendiri, tetapi wadah pengisi daya memberikan total waktu mendengarkan 21 jam. Skullcandy Sesh ANC Active dihargai USUSD89,99 atau Rp1,4 jutaan.

Pilihan paling hemat anggaran di jajaran ini adalah earphone Skullcandy Push Play Active. Earphone ini memiliki desain kait telinga serupa agar pas dan aman, namun menggunakan unit dinamis 6mm yang lebih kecil. Mereka masih menawarkan kemampuan untuk beralih di antara preset EQ untuk menyesuaikan profil suara dan memiliki peringkat tahan air IP55 untuk ketahanan terhadap keringat dan percikan.

Earphone Push Play Active tidak memiliki ANC. Mereka menawarkan 10 jam pemutaran dengan sekali pengisian daya, dan wadah pengisi daya memberikan tambahan waktu mendengarkan 24 jam. Skullcandy Push Play Active dihargai USD59,99 atau Rp982 ribuan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar