Sistem Suara HT-AX7 Baru dari Sony dengan Speaker Surround yang Dapat Dilepas diluncurkan

Sistem Suara Sony HT-AX7. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sony telah meluncurkan sistem suara baru yang berada di antara soundbar dan speaker nirkabel. Sony HT-AX7 hadir dengan speaker surround yang dapat dilepas dan sangat ringkas. Sony HT-AX7 baru menghadirkan suara sinematik hampir di mana pun Anda inginkan dengan arsitektur nirkabelnya.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (11/7/2023), Sony HT-AX7 sangat berbeda dari penawaran suara Sony sebelumnya. Itu ditandai dengan sistem teater portabel dan dapat diubah dari satu unit menjadi sistem tripartit. Ini karena memiliki dua speaker yang dapat dilepas yang digabungkan dengan unit. Sony HT-AX7 menawarkan suara spasial dan memenuhi ruangan di seluruh ruangan dengan konfigurasinya yang unik. Saat speaker ditempatkan di sekitar rumah dalam susunan segitiga, ia menawarkan suara yang imersif.

Saat pengaturan segitiga tripartit telah disiapkan, teknologi Sony 360 Spatial Sound Mapping menciptakan beberapa speaker hantu yang menyelimuti ruangan. Ini memberikan audio spasial dengan manfaat tambahan dari keluaran suara surround sinematik. Anda hanya perlu menempatkan speaker di sekitar tanpa harus menyematkan atau memasang unit permanen di dinding atau langit-langit.


Sony HT-AX7 menghadirkan algoritme upmixer Sony yang dapat mengubah stereo menjadi suara surround 3 dimensi. Hal ini memungkinkan analisis audio secara real-time dan menghasilkan suara yang imersif. Ulasan saat ini tentang audio spasial yang ditawarkan oleh HT-AX7 positif apakah memutar musik atau menonton film di layar TV.

Sony HT-AX7 yang serbaguna juga dapat digunakan sebagai speaker domestik yang dapat diletakan di mana saja di ruangan Anda. HT-AX7 memiliki masa pakai baterai hingga 30 jam dan konektivitas Bluetooth.


Aplikasi Sony Home Entertainment Connect menyediakan alat kontrol untuk HT-AX7. Ini memberikan pengaturan sistem suara yang dipandu dan Anda dapat menyesuaikan bidang suara, volume, dan parameter lainnya melalui ponsel cerdas Anda.

Sistem suara Sony yang baru tidak dilengkapi dengan unit jarak jauh fisik. Produk ini terbuat dari 100% botol PET daur ulang dan kemasannya berbahan dasar bambu, tebu, dan kertas daur ulang. Sony HT-AX7 akan tiba pada Agustus 2023 di Australia dan pasar lain dengan perkiraan harga USD500 atau Rp7,5 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *