Simak Inilah Drakor Terbaru dengan Perolehan Rating Tertinggi

Drakor dengan rating tertinggi. (Foto : Instagram @sbsdrama.official)

Sukoharjonews.com – Tidak terasa kita sudah memasuki Mei 2023. Tentunya, kita pun ditemani dengan berbagai judul dan genre drama Korea seru yang membuat banyak pencinta drama disuguhi tayangan-tayangan menarik.

Dilansir dari Soompi, Senin (8/5/2023), bahkan, tak jarang pula drama-drama yang baru tayang sukses mendapat rating memuaskan. Simak yuk drakor terbaru apa saja yang mendapat rating tertinggi

Dr. Romantic 3
Dr. Romantic 3 menjadi salah satu drama Korea paling dinanti di 2023, setelah sukses menyajikan musim pertama dan musim kedua. Dirilis pada Jumat, (28/4) lalu dan baru menyajikan dua episode, Dr. Romantic 3 sudah mencetak rating di angka 13,8% melansir Soompi dan Nielsen Korea.

Serial Dr. Romantic sendiri mengisahkan Kim Sa Bu atau Boo Yong Joo (Han Suk Kyu), seorang ahli bedah di Rumah Sakit Doldam yang memiliki kemampuan luar biasa. Para dokter muda yang dibimbing olehnya pun berhasil meningkatkan skill dan pengalaman mereka di dunia medis.

Melanjutkan kisah dari season pertama dan season kedua, Dr. Romantic 3 kembali hadir dengan berbagai konflik dan kisah seru dari para pekerja di Rumah Sakit Doldam.

Mulai dari menyelamatkan pasien yang merupakan pembelot Korea Utara, kisah cinta di antara beberapa karakter, hingga kemunculan rival Kim Sa Bu yang bisa membuat posisinya ‘terancam’ sebagai ahli bedah di Rumah Sakit Doldam dan Pusat Trauma Doldam.

Doctor Cha
Rilis pada Sabtu, (15/4) lalu, Doctor Cha menjadi drama Korea on-going selanjutnya yang memperoleh rating tinggi, Beauties. Tak hanya menyajikan kisah mengenai dunia medis dan kehidupan di rumah sakit, namun penonton akan dibuat terhibur dengan unsur komedi dalam drama ini.

Mengisahkan tentang Cha Jung Sook (Uhm Jung Hwa) yang rela melepaskan kariernya di dunia medis setelah menikah 20 tahun lamanya. Namun, dirinya ingin kembali ke profesinya sebagai dokter dan memutuskan untuk mengejar kariernya tersebut.

Di tengah-tengah perjuangannya, Cha Jung Sook justru mendapati suaminya berselingkuh dengan perempuan lain. Meskipun terdapat isu perselingkuhan dalam drama Doctor Cha, drama ini tak seperti drama ‘makjang’ yang menguras emosi, Beauties. Kamu akan disuguhi dengan berbagai adegan menghibur yang dijamin bisa memperbaiki mood!

Melansir Nielsen Korea, episode keenam Doctor Cha yang tayang pada Minggu, (30/4) lalu berhasil mencetak rating di angka lebih dari 13%. Untuk kamu yang ingin menonton, Doctor Cha bisa kamu akses di platform Netflix.(patrisia argi)

Patrisia Argi Satuti:
Tinggalkan Komentar