Simak Ini Minuman Starbucks Termahal di Dunia

Starbucks termahal di dunia. ( Foto : Starbucks)

Sukoharjonews.com – Starbucks sudah menjadi bagian dari gaya hidup sebagian masyarakat Indonesia, terlebih untuk pekerja kantoran yang membutuhkan dosis kafein di pagi hari. Apakah kamu salah satunya. ika kamu sering berkunjung ke Starbucks, kira-kira minuman Starbucks apa yang menurut kamu paling mahal?

Dilansir dari Beautynesia, Minggu (9/7/2023), Minuman Starbucks termahal ini tidak ditampilkan di menu resmi mereka. Namun, minuman ini berasal dari ide kreatif orang-orang yang suka bereksperimen. Melansir Wealthy Gorilla, berikut 6 minuman Starbucks termahal di dunia.

Venti Latte + 70 Shots
Dengan harga 55,75 USD atau setara dengan Rp838 ribu, minuman ini mengandung sirup karamel, 2 pumps sirup vanila, dan 70 shots espresso. FYI, satu shot espresso saja biasanya mengandung 64 miligram kafein. Itu berarti minuman ini mengandung 4.480 miligram kafein yang bisa memicu jantung berdebar.

77 Shots Venti Mocha Cookie Frappuccino
Dengan harga 71,35 USD atau setara dengan Rp1,07 juta, minuman ini jelas merupakan minuman Starbucks yang sangat mahal. Dikemas dengan banyak white mocha, karamel, hazelnut, dan sirup vanila, lalu diakhiri dengan 77 shots espresso, minuman ini mengandung gula sekaligus kafein.

99 Shots Grande Latte
Dibeli oleh William Lewis Jr. dengan harga 83,75 USD atau setara dengan Rp1,25 juta, 99 Shots Grande Latte ini jelas bukan sesuatu yang ingin kamu minum sendiri. Mengandung 6.336 miligram kafein dan 20 pumps sirup vanila, minuman Starbucks mahal ini disajikan dalam cangkir kopi berukuran besar.

100 Shots Caramel Frappuccino
Meskipun banyak dari kita pernah menikmati Caramel Frappuccino biasa, kita tidak dapat membayangkan menyeruputnya dengan 100 shots espresso! Minuman yang dipesan pelanggan bernama Renee ini mengandung 6.400 miligram kafein yang setara dengan 67 cangkir kopi biasa.

Minuman ini terdiri dari campuran susu, sirup karamel, dan krim kocok, yang dikemas dengan gelas raksasa dan dibanderol dengan harga 86,55 USD atau setara dengan Rp1,3 juta.

Venti White Mocha Frappuccino
Venti White Mocha Frappuccino ini adalah minuman mahal yang dibuat pelanggan dalam wadah susu logam besar. Dibeli oleh seorang pria yang hanya dikenal sebagai Thomas dengan harga 102,04 USD atau setara dengan Rp1,53 juta, minuman Starbucks mahal ini berisi 102 shots espresso, 54 porsi Frappuccino roast, 70 pumps white mocha, 4 pumps sirup karamel, 5 buah pisang, dan 5,5 sendok makan bubuk protein.

Super Venti Flat White
Seorang pelanggan berhasil memesan Super Venti Flat White dengan 170 shots espreso. FYI, venti flat white standar hanya mengandung tiga shots espreso. Minuman yang dibanderol dengan harga 148,99 USD atau setara dengan Rp2,24 juta ini hampir mengandung 11.000 miligram kafein, yang mana kandungan 1.000 miligram kafein saja dapat menyebabkan kegelisah. (patrisia argi)

Patrisia Argi Satuti:
Tinggalkan Komentar