Simak 6 Cara Unik untuk Ungkapkan Kasih Sayang pada Orang Tercinta

Cara unik untuk ungkapkan kasih sayang pada orang tercinta. (Foto: Freepik)

Sukoharjonews.com – Kamu pasti memiliki seseorang yang sangat kamu sayangi,seseorang yang mengetahui lebih dan kurangmu, menjadi penyemangatmu dalam mencapai impian-impian yang coba kamu wujudkan. Jika kamu memiliki pasangan yang sangat peduli padamu, hargailah itu.

Dilansir dari Budding Optimist, Selasa (14/02/2023), setiap orang memang memiliki caranya tersendiri untuk mengungkapkan rasa sayang atau cintanya kepada pasangan.Ternyata ada cara-cara unik yang bisa kamu lakukan untuk mengungkapkan perasaanmu pada pasangan. Apa saja? Berikut ulasan lengkapnya.

Mendengarkan Pasangan
Kata-kata “I love you” atau aku cinta kamu memang secara gamblang mengungkapkan perasaan kasih sayang. Akan tetapi ada yang lebih bisa membuat pasanganmu merasa benar-benar dimiliki dan dibutuhkan, yaitu “ceritakan kepadaku”.Dengan mengatakan 3 kata ajaib ini, maka kamu akan membuat pasangan merasa lebih diperhatikan dan didengarkan. Karena seseorang biasanya lebih senang saat ada orang lain yang menganggap dirinya penting.

Tuliskan Surat Cinta
mungkin cara ini akan terkesan kuno di zaman yang serba canggih. Namun percayalah, menuliskan surat cinta akan dirasa lebih bermakna dibanting untaian kalimat yang hanya dikirim lewat pesan singkat saja. Jadi, mulailah sesekali berikan pasanganmu surat cinta.

Buat Pasangan Merasa Istimewa
Bagaimana cara menunjukkan kasih sayang di tengah banyak orang tanpa membuat orang lain risih? Sederhana. Cukup lakukan kontak mata kepada pasanganmu sesekali, kemudian tersenyumlah. Hal itu pasti membuat pasanganmu merasa istimewa.

Beri Kejutan
Melakukan kegiatan bersama dengan pasangan adalah hal yang paling menyenangkan. Akan tetapi, jika terus menerus melakukan hal yang sama, tentu akan merasa bosan. Nah, oleh karena itu, buatlah kejutan kecil dengan melakukan aktivitas baru secara bersama-sama. Bisa dengan berpergian ke tempat baru tanpa perencanaan sebelumnya atau sebagainya.

Coba Buat Kupon Cinta
kamu bisa membuat satu set kupon cinta khusus untuk pasanganmu. Kupon-kupon tersebut bisa berisi hal-hal sederhana seperti kencan akhir pekan, tiket nonton bersama, atau satu pelukan penghilang lelah, dan lain sebagainya.

Akui Setiap Usahanya
Setiap orang memerlukan apresiasi atas apa yang sudah mereka lakukan, terutama pasanganmu. Maka dari itu, katakanlah pada pasanganmu bahwa kamu mengakui dan menghargai setiap usahanya. Tunjukkan perasaanmu itu, agar pasanganmu tidak hanya menebak-nebak saja.

Banyak cara unik untuk mengungkapkan rasa sayangmu kepada orang-orang yang berarti dalam hidupmu. Kita tidak pernah tahu, sampai kapan kita atau mereka membersamai kita di dunia ini. Jadi, tunjukkanlah perasaanmu sebelum terlambat. Semoga bermanfaat.(Patrisia Argi)

Patrisia Argi Satuti:
Tinggalkan Komentar