Simak 3 Cara Sederhana Menerapkan Law Of Attraction, Bikin Hidup Lebih Nyaman

Cara sederhana Menerapkan Law Of Attraction. (Foto : Pexels)

Sukoharjonews.com – Pernahkah kamu memikirkan seseorang secara tidak sengaja kemudian tidak lama dari itu, orang tersebut menghubungi kita? Atau terkadang memikirkan hal-hal yang tidak diinginkan, dan hal tersebut menjadi nyata?

Dilansir dari Beautynesia, Sabtu (1/7/2023), hal tersebut bukan suatu kebetulan. Namun, sebenarnya bisa dijelaskan dengan teori Law of Attraction atau hukum tarik menarik. Berikut penjelasannya!

Law of Attraction atau hukum tarik menarik merupakan suatu konsep pemikiran yang akan berdampak bagi kehidupan kita, ketika kita berpikir positif maka akan berdampak positif, begitu pula sebaliknya, ketika kita berpikir negatif maka yang akan terjadi juga hal-hal yang negatif. Maksudnya, pemikiran merupakan energi yang bisa menarik hal-hal disekitar.

Menurut Law of Attraction, hal-hal yang serupa akan tertarik satu sama lain. Selain itu, dengan menggunakan hukum tersebut bisa dilakukan untuk memperbaiki masa kini.

Adapun cara menerapkan Law of Attraction dalam kehidupan sehari-hari adalah sebagai berikut. Simak!

1. Menggunakan Afirmasi Positif atau Positive Talk
Cobalah untuk selalu berpikir positif agar segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kita merupakan hal yang sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Apabila kesulitan dalam berpikir positif, coba belajar untuk berbicara hal-hal yang positif setiap hari. Dengan cara ini, akan lebih memudahkan kita untuk terhindar dari pemikiran negatif.

2. Visualisasi tujuan dengan nyata
Visualisasikan harapanmu melalui tindakan ataupun journaling, seakan-akan hal tersebut sudah terjadi.

Misal, ketika kamu ingin mencari pekerjaan dibagian HRD, cobalah mengerjakan tugas-tugas yang menjadi job HRD. Hal tersebut akan sangat membantu semesta untuk menarik energi positif mu.

3. Selalu bersyukur
Perhatikan hal-hal kecil yang membuat kamu bisa bertahan hingga saat ini, seperti diberikan kesehatan. Buatlah mood board agar membantu kamu untuk mensyukuri hal-hal kecil yang kadang terlupakan.

Di pagi hari biasakan berbicara menggunakan kalimat-kalimat yang bisa membangun semangatmu serta penuh rasa syukur, dan seakan-akan hal tersebut sudah terealisasi.

Contoh, “Terima kasih Tuhan, hari ini saya sangat bahagia, karena segala sesuatu yang terjadi dalam hidup saya sesuai dengan yang diinginkan” atau “Terima kasih untuk diri sendiri, karena kamu hebat telah berhasil melakukan ini”.

Dengan kalimat-kalimat positif yang kamu ucapkan akan mengubah cara berpikir kamu untuk selalu memikirkan hal-hal yang positif dan membuatmu lebih baik. (patrisia argi)

Patrisia Argi Satuti:
Tinggalkan Komentar