Silaturahmi Dengan Wartawan, Kapolres Berharap Sinergi Tetap Terjaga

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menggelar silturahmi dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Sukoharjo, Kamis (4/11/2021). Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berharap sinergi antara Polres dengan wartawan yang telah terjalin selama ini tetap terjaga. Kapolres juga menekankan Polres tidak anti kritik demi peningkatan kinerja.


“Alhamdullilah silaturahmi bisa terlaksana hari ini karena terkendala PPKM sehingga belum bisa berkumpul. Terima kasih atas kerjasama media yang telah membantu publikasi kegiatan Polres. Tanpa media, berita Polres tidak akan sampai ke masyarakat, tanpa media apa yang dilakukan Polres tidak akan diketahui masyarakat,” terang Kapolres.

Kapolres berharap saran, masukan, dan kritik demi kebaikan dan peningkatan kinerja Polres. Pasalnya, masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki demi kebaikan di masa yang akan datang. “Kami tidak anti kritik, untuk itu kalau ada saran, kritik demi perbaikan kinerja Polres bisa disampaikan langsung karena itulah yang saya harapkan,” ujarnya.

Menurutnya, di era keterbukaan saat ini wartawan bisa langsung memberikan masukan, kalau ada kejadian bisa langsung menghubungi para Kasat terkait. Kalaupun ada berita miring tentang Polres bisa dikonfirmasi dulu sehingga berita bisa lebih akurat dan valid.

Kapolres juga menyampaikan, Polres menggagas lomba atau “award” untuk masyarakat umum dan anggota polisi. Lomba tersebut berupa pembuatan video kreatif untuk menumbuhkan ekonomi masyarakat. Video kegiatan dimana aktivitas yang divideokan tersebut berdampak positif untuk msyarakat.

“Lomba ini bisa perorangan atau kelompok dengan total hadiah Rp 40 juta. Segera kami umumkan lomba ini dengan harapan bisa menjadi trigger masyarakat dan anggota untuk berkreasi,” tambahnya. (erlano putra)

Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar