Siapa Tidak Kenal Mixue, Es Krim Viral Ini Punya 5 Menu Terfavorit

Mixue. (Foto: IG @mixuesukoharjo)

Sukoharjonews.com – Belakangan ini, nama Mixue sering diperbincangkan di media sosial. Hal ini lantaran Mixue hadir di mana-mana. Menu yang cukup beragam, harga yang terjangkau dan rasa yang lezat, membuat Mixue digemari banyak orang.

Dilansir dari Beautynesia, Minggu (8/1/2023), ini dia deretan menu favorite di Mixue, kira-kira menu Mixue apa saja yang menjadi favorit?

1. Mixue Ice Cream
Menu ice cream Mixue menjadi menu nomor satu yang paling banyak dipesan. Bagaimana tidak? Harganya murah, rasanya enak dan porsinya terbilang banyak. Es krim Mixue pun ada banyak variannya, dari yang original, strawberry, hingga yang terbaru coffee.

Es krim Mixue tersedia dalam bentuk cone. Walau begitu, es krim Mixue tetap bisa dibawa pulang dengan menambah biaya untuk cup-nya. Satu porsi ice cream cone Mixue dihargai sekitar Rp8 ribuan.

2. Boba Sundae
Kombinasi es krim dan boba sepertinya susah dilewatkan, bukan? Pantas saja menu yang satu ini selalu laris dipesan. Rasa manis es krim dan kenyalnya boba membuat menu ini menjadi favorit banyak orang.
Boba Sundae Ice Cream hadir dalam kemasan cup dengan harga kisaran Rp16 ribuan. Cocok bagi Beauties yang suka dengan boba dan es krim sekaligus

3. Fresh Squeezed Lemonade
Menu Fresh Squeezed Lemonade dari Mixue bisa jadi pelepas dahaga di siang hari yang panas terik. Varian minuman lemon ini menghadirkan rasa asam, kecut sekaligus segar yang cocok bagi banyak orang.
Fresh Squeezed Lemonade ini dijual dengan harga yang terjangkau, berkisar Rp10 ribuan dengan cup yang cukup besar.

4. Brown Sugar Pearl Milk Tea
Minuman boba tampaknya masih digemari banyak anak muda. Jangan khawatir, Mixue pun punya menu Brown Sugar Pearl Milk Tea yang legit dan manis.

Minuman ini dikreasikan dari milk tea dengan brown sugar lalu ditambah pearl boba sebagai topping-nya. Brown Sugar Pearl Milk Tea hadir dalam 2 ukuran, yakni Medium dan Large, dengan harga kisaran Rp19 ribuan dan Rp 22 ribuan,

5. Hawaiian Fruit Tea
Menu ini memadukan buah-buahan seperti, peach, passion fruit, mango, dalam jasmine tea.
Kombinasi buah-buahan dan jasmine tea, membuat minuman ini manis, asam dan juga segar. Hawaiian Fruit Tea hadir dalam ukuran Large, yang dihargai berkisar Rp22 ribuan. (patrisia argi/mg)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar