Bintangi Series One Piece , Siapa Tidak Kenal Mackenyu? Ini Sederet Film Terbaik yang Pernah Diperankan

Mengenal mackenyu.(Foto:Japaneses station)

Sukoharjonews.com – aktor asal Jepang yang tahun lalu membuat sensasi di semua media sosial kita. Siapa lagi kalau bukan aktor tampan, Mackenyu. Mackenyu adalah aktor yang memerankan Zoro di Live Action One Piece yang rilis pada bulan Agustus tahun lalu.


Dilansir dari Gramedia, Rabu (17/7/2024), Mackenyu Arata atau yang biasa dikenal Mackenyu sebenarnya memiliki nama asli Mackenyu Maeda, merupakan aktor Jepang. Mackenyu adalah anak dari aktor senior sekaligus seniman bela diri, Sonny Chiba. Ia lahir di Los Angeles, California pada 16 November 1996. Membuatnya menjadi salah satu aktor Jepang yang fasih berbahasa Inggris, karena lahir dan besar di Amerika Serikat.

Mackenyu memiliki dua saudara, Juri Manase dan Gordon Maeda. Adik laki-lakinya, Gordon Maeda memutuskan untuk mengikuti jejak kakaknya dan saat ini ia aktif berkarya di TV Series maupun film layar lebar Jepang.

Mackenyu memulai debutnya sejak ia masih muda. Sejak tahun 2005, ia sudah muncul di beberapa TV Series dan film. Pada tahun 2015, Mackenyu akhirnya mendapatkan peran utama dalam film fitur pertamanya di Take a Chance (2015) dan ditampilkan dalam film pendek terkenal, di mana film tersebut kemudian memenangkan The Best Narrative Short in Festival Film Asia Amerika Philadelphia.

Tidak lama kemudian, Mackenyu memutuskan untuk pindah ke Jepang dan fokus mengejar kariernya sebagai aktor. Saat ini, Mackenyu merupakan salah satu aktor Jepang yang paling dicari. Karya-karya terkenalnya di antaranya: One Piece Live Action (2023), Knights of the Zodiac (2023), Chihayafuru Live Action (2016-2017), Over Drive (2018), Rurouni Kenshin: The Final (2021), dan masih banyak lagi.


Setelah mengetahui profil Mackenyu, yuk, sekarang kita mengulik film-film terbaik yang pernah diperankan Mackenyu. Berikut film-film terbaik yang diperankan oleh Mackenyu Arata:

1. Rurouni Kenshin: The Final
Rurouni Kenshin: The Final, merupakan film keempat dari serial Rurouni Kenshin Live Action. Film yang rilis pada April 2021 ini diperankan oleh Takeru Satoh, Mackenyu, Kasumi Arimura, dan Emi Takei.

2. Fullmetal Alchemist: The Revenge of Scar
Fullmetal Alchemist: The Revenger of Scar merupakan film sekuel dari Fullmetal Alchemist (2017). Film ini rilis pada tahun 2022. Diperankan oleh Ryosuke Yamada, Tsubasa Honda, Mackenyu, dan aktor-aktor lainnya.

3. Tokyo Ghoul S
Siapa yang tidak tahu serial satu ini. Tokyo Ghoul, salah satu manga dan anime horor gore yang paling terkenal juga ternyata memiliki film live action-nya, lho! Tokyo Ghoul S rilis pada tahun 2019, diperankan oleh Masataka Kubota, Maika Yamamoto, Nobuyuki Suzuki, Mackenyu, dan aktor-aktor lainnya.

4. JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable Chapter I
Pada filmnya yang satu ini, Mackenyu beradu akting dengan aktor terkenal sekaligus sahabatnya di dunia perfilman nih Grameds! Siapa lagi kalau bukan Kento Yamazaki alias Yamaken. Di film JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable Chapter I yang rilis pada tahun 2017, Mackenyu beradu akting dengan beberapa aktor ternama, di antaranya ada Yamaken, Nana Komatsu, Yusuke Iseya hingga Masaki Okada.(patrisia argi)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *