Shawn Mendes akan Merilis Lagu Asli untuk Film “Lyle, Lyle Crocodile” Bersama Lagu dari Elton John dan Stevie Wonder

Shawn Mendes. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Shawn Mendes, Stevie Wonder, Elton John, dan lainnya akan mengisi soundtrack film animasi mendatang “Lyle, Lyle, Crocodile!”. Mendes, sebagai pengisi suara karakter tituler, juga mengungkapkan bahwa dia akan membagikan salah satu lagu asli yang dia tulis untuk set berjudul “Heartbeat,” Jumat depan (30 September).


Dikutip dari Variety, Jumat (23/9/2022), Mendes dikreditkan pada delapan lagu dalam daftar dan juga bergabung dengan lawan mainnya Constance Wu dan Javier Bardem, serta Anthony Ramos. Soundtrack lengkapnya akan tersedia untuk streaming pada 7 Oktober, hari yang sama dengan pemutaran perdana resmi film tersebut.

Berdasarkan buku anak-anak Bernard Waber tahun 1965, film Will Speck dan Josh Gordon mengikuti Lyle si buaya saat ia menavigasi New York. Setelah keluarga Primm pindah ke rumah mereka di 88th Street, Ny. Primm yang diperankan oleh Wu terkejut menemukan buaya bernyanyi di bak mandinya. Akhirnya, buaya itu berteman dengan putranya Josh (Winslow Fegley) dan pemiliknya Héctor P. Valenti, diperankan oleh Bardem.

Dalam trailer, Mendes dapat didengar menyanyikan lagu asli oleh Benj Pasek dan Justin Paul, komposer terkenal dan pemenang penghargaan di balik “The Greatest Showman,” “Dear Evan Hansen,” dan “La La Land.”

Untuk pengumuman film pada akhir Juni, Mendes berbicara dengan People dan menjelaskan bahwa dia merasa “sangat nyaman” bermain menyuarakan Lyle karena buaya secara eksklusif bernyanyi sepanjang keseluruhan film.

“Saya bisa melakukan yang terbaik, ditambah saya berhubungan dengan cerita dan karakternya sehingga terasa alami,” katanya. “Ketika saya didekati untuk membantu membuat musik untuk adaptasi dari buku klasik seperti itu, itu tidak masuk akal dan sangat menyenangkan dari apa yang biasa saya lakukan,” tambahnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.